Perkuat Brand Image, ROB1 Support Pembalap Road Race dan Joki Drag Bike

Support pembalap road race dan joki drag bike

Otoinfo.id – Brand asal Bandung yakni ROB1 memang sudah dikenal luas oleh para pelaku balap nasional. Terbukti produk ROB1 mulai dari apparel hingga knalpot makin ramai dipakai di balap road race maupun drag bike.

ROB1 sendiri memang sudah support para tim balap road race maupun drag bike. Nah, kali ini dia juga support pribadi ke pembalap road race dan joki drag bike. Pastinya, ini bagian dari strategi memperkuat brand image “Terutama memang kita saat ini fokus ke apparel, seperti t-shirt, jaket, celana, sepatu dan lain-lain,” ujar David Engrin, tim Sales & Marketing ROB1.

Baca Juga : Hot News!ROB1 Luncurkan Drag Pro Gen 2.0 dan Turing Boots Pro-Tech, Kerenn…

Mereka yang sudah deal untuk tahun 2020 yakni Fisichella KW si ratu balap road race dan M Abidzia. Sementara untuk balap lurus, ROB1 telah menggaet Restu Putri dan Opick Acil. Dua joki papan atas yang notabene pahlawan Jabar di balap drag bike nasional.

“Masih ada lagi, tapi kita masih nego tipis-tipis,” imbuh David yang menyebut fokus di apparel untuk tahun ini tujuannya yakni meningkatkan kualitas produk.

Baca Juga : Drag Bike Open 2020 Cilacap: Hebat!! Knalpot ROB1 Antar Korekan GRT Kebumen Jawara Bebek 4T TU 130cc

Pastinya pula alasan lain support para pembalap itu biar mereka makin berprestasi. Jadi, ROB1 secara tidak langsung juga turut jadi salah satu bagian dalam hal memajukan balap nasional. Aji