Perlu Diketahui, Regina Chain Rantai OEM Motor Eropa yang Sudah Beredar di Indonesia

Regina Chain di motor BMW

Otoinfo.id – Regina Chain adalah rantai yang asalnya dari Italia. Jadi, ini adalah rantai yang disana dipakai OEM berbagai merk motor. Bukan hanya di Italia saja, tapi beberapa merk yang ada di Eropa.

OEM sendiri singkatan dari Original Equipment Manufacturer, yang berarti suku cadang atau sparepart asli yang diproduksi langsung oleh manufaktur. Nah, beberapa merk motor yang menggunakan rantai Regina sebagai OEM yakni Husqvarna, Benelli, Aprilia, Ducati, BMW, Honda, KTM dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Drag Bike 2020: Fenomena Rantai Regina, Rantai Kualitas MotoGP yang Cocok Buat Pacuan 4 Tak

So, ini sudah pasti rantai kelas dunia. Apalagi di beberapa tim MotoGP juga ada yang pakai rantai Regina. Seperti Aprilia dan Ducati, mereka sudah bertahun-tahun menggunakan rantai Regina untuk pacuan prototype mereka.

Rantai Regina

Menariknya rantai tersebut sudah ada di Indonesia. Didatangkan langsung oleh Giman, owner PT Maju Gemilang Persada. Bukan baru-baru ini, tapi sejak akhir tahun 2019 kemarin.

Baca Juga : Rantai Regina, Rantai Kualitas MotoGP Pilihan Tepat Bikers Indonesia!

Hadirnya di Indonesia langsung disambut baik. Rantai Regina sangat diterima di ajang balap dan juga harian. Karena rantai Regina ini tidak mudah kendur. Boleh dicek disini, untuk penjelasan kekuatan rantai Regina di ajang balap. Oh ya, untuk harga masih dikisaran 350 ribu sampai 1,5 juta. Cukup terjangkau, karena umurnya juga panjang. Aji