Pertamina Mandalika SAG Team Resmi Diluncurkan, Livery Khas Indonesia!

Otoinfo.id – Pertamina Mandalika SAG Team akhirnya resmi diluncurkan pada Rabu, 24 Februari 2021. Ini merupakan tim asal Indonesia yang berkolaborasi dengan asal Spanyol SAG (Stop And Go) Team.

Pada akhirnya juga livery tim Pertamina Mandalika SAG Team ini resmi diperkenalkan. Bila dilihat memang khas Indonesia. Terdapat corak batik yang tersemat pada motor yang akan dipacu oleh Bo Bendsneyder dan Thomas Luthi itu.

Livery Pertamina Mandalika SAG Team.

Baca Juga : Pembalap Kedua Mandalika Racing Team Ada Darah Indonesia, Dimas Ekky ke CEV Moto2

Oh ya, sebelumnya sudah diresmi dikonfirmasi kedua pembalap tim Pertamina Mandalika SAG Team. Pembalap pertama ada Thomas Luthi, ini pembalap yang sarat pengalaman. Keduanya ada Bo Bendsneyder, dia adalah jawara Red Bull Rookies Cup pada 2015. Pengalamannya di Moto2 sudah dimiliki Bo, kala Bo naik ke Moto2 pada 2018 lalu.

Baik Thomas Luthi maupun Bo Bendsneyder akan memakai sasis Kalex. Tentunya diharapkan bisa tampil kompetitif dan ada di top grup.

Baca Juga : Ini Nasib Sirkuit Mandalika Setelah Adanya Pandemi Virus Corona!

Eduardo Parales selaku pemilik SAG Team juga optimis dengan potensi yang dimiliki oleh tim Pertamina Mandalika SAG Team di pertarungan Moto2 2021. “Setiap tahun hasil yang kami raih semakin baik. Musim 2021 ini kami akan menunjukkan seluruh potensi yang kami miliki,” ungkapnya. Aji