Pirelli Kejurnas Motoprix Tasikmalaya (Seri 3): Aldiaz Aqsal Siap Curi Poin, Apa yang Disiapkan?

Aksi Aldiaz Aqsal

Otoinfo.id – Memasuki seri ketiga, para pembalap tentunya sudah mulai fokus pada poin. Yup, Pirelli Kejurnas Motoprix 2019 ini totalnya empat seri, jadi setelah ini hanya menyisakan satu seri saja dan penentuan juara region akan dimulai di seri-3 yang digelar di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya (21-22/9).

Pembalap asal NTB yakni Aldiaz Aqsal punya motivasi untuk meraih poin maksimal di seri ketiga Pirelli Kejurnas Motoprix 2019 region B. Sampai putaran ketiga ini, Aldiaz berada di urutan kedua klasemen sementara kategori Novice, dibawah Aditya Prakoso.

Baca Juga : Pirelli Kejurnas Motoprix Tasikmalaya (Seri 3): Tetap Jaga Fisik, M Erfin Berharap Kasih yang Terbaik

“Untuk persiapannya tetap jaga fisik. Karena di Bukit Peusar ini kan memang harus butuh fisik yang kuat,” kata Aldiaz. “Selain itu kami juga punya setingan baru pada motor,” imbuhnya.

Patut diwaspadai, Aldiaz Aqsal juga telah menjadi bintang di dua seri Oneprix dan seri pembuka Pirelli Kejurnas Motoprix 2019 yang digelar di Sirkuit yang sama dengan seri ketiga ini. Namun dia telah menyatakan kalau ada setingan terbaru pada motor.

Baca Juga : Jelang Pirelli Kejurnas MotoPrix 2019 (Seri 3) : Hadir Lagi Di Tasikmalaya! Berikut Informasinya

Aldiaz Aqsal.

“Jadi memang tidak pakai setingan sama seperti seri pertama dan dua seri Oneprix. Ini akan menjadi tantangan tersendiri buat saya, apalagi perebutan poin akan sampai pada puncaknya. Semoga saja bisa raih poin penuh. Bila tidak bisa unggul ya setidaknya memperkecil poin,” ungkapnya. Yup, akankah Aldiaz tetap menjadi bintang Bukit Peusar dan curi poin kategori Novice? Kita lihat saja. Aji