Pirelli MotorPrix 2019: Geger Uang Hadiah Seri Sentul Belum Beres, Ini Jawaban Panitia!

Anando Eko (kiri) dan Sekretaris IMI DKI : Dodi Irawan

Otoinfo.id-Kejurnas Pirelli MotorPrix seri 2 di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Jabar beberapa waktu masih menyisahkan ‘PR alias Pekerjaan Rumah’ bagi panitia. Yup, masalah uang hadiah bagi para jawara hingga berita ini diketik memang belum terselesaikan. Hal itu pun menimbulkan reaksi oleh para peserta dan dianggap nggak lazim untuk event level kejurnas. Atas hal itu, IMI DKI Jakarta lewat Team Racing-nya selaku promotor coba memberikan konfirmasi. Yuk, simak!

Podium Juara MotorPrix Sentul

Baca Juga : Pirelli Kejurnas MotorPrix 2019 Sentul (Seri 2): Dikepung Tim Pabrikan, Andalan MPRT Kasih Lawan (Novice)

“Menyikapi perihal berita yang beredar IMI DKI mohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan para juara MP region Jawa di Jakarta soal uang hadiah. Untuk memajukan dunia olahraga maka IMI DKI perlu mencari mitra pendamping yang mana Bank DKI selalu mensuport kegiatan-kegiatan olahraga di IMI DKI, salah satunya dengan membantu uang hadiah yang berbentuk buku tabungan yangg akan di isi nilainya,”buka Anando Eko Ketua IMI DKI Jakarta.

Baca Juga : Pirelli Kejurnas MotorPrix 2019 Sentul (Seri 2) : Skill Diatas Rata-Rata, Aldi Satya Digdaya, Ini Kata Ahli Analisa

H. Supriyono (Kiri) dan Anando Eko (kanan(, Segera Diberesi

“Masalah keterlambatan betul terjadi di karenakan ada beberapa administrasi dari atlit pemenang yang belum melengkapi serta penyesuaian teknis pemberian hadiah yang akan ditransfer langsung kepada para tim balap atau pembalapnya langsung. Saya selaku Ketua IMI DKI selagi lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan segera minta ke panitia utk diselesaikan,”tegas Mas Eko-sapaan akrabnya.

Baca Juga : Kejurnas MotorPrix 2019 Sentul (Seri 2): Sukses dengan Best Time Terganas, Sponsor Pikoli Puas

“Kami terus berkordinasi dengan Bank DKI agar pembayaran dapat segera diberikan dan Alhamdulillah hari ini Bank DKI akan segera membayarkan dana tersebut,”jelas Supriyono selaku Ketua Penyelenggara dan Ketua Tim Racing IMI DKI Jakarta.

“Kita melihat sisi baru dimana pihak-pihak sponsor lebih teliti dalam memberikan suport diluar produk-produk yang berhubungan dengan balap. Kita harus menjalin kerjasama agar semakin maju olahraga di tanah air dan dengan kejadian ini IMI DKI mohon kesabaran dan panitia akan melengkapi data-data atlit biar sekaligus diproses ke Bank DKI secepatnya,”tambah Dodi Irawan Sekretaris Umum IMI DKI. Sip! Wawan