PRJ 2019 : NHK Helmet Hadirkan Rider Moto3 Jakub Kornfei, Ada Hadiah Spesial!

Otoinfo.id – NHK Helmet merupakan produsen helm asal Indonesia yang sudah mendunia. Bukti kualitasnya sudah sampai di ajang balap tertinggi yakni MotoGP. Di kelas MotoGP sendiri helm NHK dipakai oleh Karel Abraham. Namun, kali ini yang akan berkunjung ke booth NHK Helmet adalah Jakub Kornfeil.

Pembalap Moto3 yang tergabung di tim Redox PruestelGP ini akan turut meramaikan acara di Arena PRJ Kemayoran Open Space 2 No. 9. Hadirnya Jakub Kornfeil ini akan ada agenda Meet and Greet bersama dirinya dan para NHK Lovers.

Baca Juga : NHK GP R-Tech, Helm Pilihan Juara Nasional Pemula & Seeded, Teknologi Moto GP, Harga Terjangkau!

Nah, yang menarik dalam agenda ini tidak hanya Meet and Greet bersama Jakub Kornfeil saja. Tapi bagi yang datang dan ikut meraimaikan bisa berkesempatan memenangkan Helm Eksklusif bertanda tangan Jakub Kornfeil.

Ini menjadi kesempatan yang tidak boleh ditinggalkan. Cocok juga buat para pecinta helm khususnya helm NHK. Ayo jangan sampai lupa catat tanggalnya dan datang di acaranya. Semoga para NHK Lovers ada yang beruntung bawa pulang Helm Eksklusif bertanda tangan pembalap Moto3 ini. Aji