Ramadhan Meettime Charity 2022 Ajang Temu Kangen Pentas Modif Sekaligus Giat Sosial, Yuk Ikut!

Otoinfo.id – SongoSiji Management merupakan event organizer yang sudah ada di Banjarnegara sejak 24 Agustus 2017. Mereka memiliki salah satu upaya menampung hobi dan semangat persaudaraan yang kuat dalam komunitas di Banjarnegara yang bergerak dalam bidang otomotif sekaligus mempromosikan pariwisata dan hiburan di Banjarnegara.

Nah di bulan suci Ramadhan 2022 ini, SongoSiji Management bakal menggelar salah satu gebrakan event yang bersifat sosial. Waktu dan kondisi yang mendukung dijadikannya peluang SongoSiji Management dalam membuat sebuah kemasan acara otomotif.

Baca Juga : Cito Automotive Modifest 2022: Part Aksesoris RCB Jadi Idola Modif Lovers Surabaya

Yap, mereka siap menggelar acara bertajuk Ramadhan Meettime Charity 2022 yang punya tujuan untuk mengumpulkan para penggiat otomotif yang memiliki passion modifikasi. Semuanya dirangkul, mulai dari mobil, truck dan motor diajak dalam acara yang rencana di langsungkan di Serulingmas Zoo, Banjarnegara (13/4).

“Kami mengajak kalangan masyarakat yang memiliki passion sama terhadap modifikasi mobil, truk dan motor khususnya yang ada di Banjarnegara dan di Jawa Tengah pada umumnya. Sehingga dapat menyalurkan hobinya ke dalam sebuah wadah yang bertujuan positif dan inovatif,” ucap Aryo PRK, selaku ketua panitia pelaksana.

“Dalam acara ini kami pilih Serulingmas Zoo, karena selain tempatnya yang cocok kami juga ingin mengangkat potensi wisata di Banjarnegara lewat Ramadhan Meettime Charity ini,” sambungnya.

Baca Juga : Dulongmas Road Race 2021: Persiapan Matang, FOBM Banjarnegara Rengkuh Medali Emas dan Perak!

Makin menarik Ramadhan Meettime Charity 2022 ini tak hanya sebagai ajang kumpul penggiat otomotif khususnya yang doyan modifikasi. Tapi acara ini juga sebagai ajang kegiatan sosial yang bersifat positif yang mana uang pendaftaran peserta akan didonasikan untuk Rumah Qur’an Abi Banjarnegara.

Intinya acara ini bisa jadi ladang kegiatan sosial lewat hobi dan kompetisi dalam pentas modifikasi. “Oleh karena itu, kami sangat mengharapkan kerja sama yang baik dari semua pihak Management Serulingmas Zoo, Sponsorship, Donatur, dan peserta agar dapat mensukseskan acara Ramadhan Meettime Charity 2022,” tutup Aryo PRK. Oh ya, untuk info lengkap pendafataran bisa lihat gambar utama ya. Aji