Rantai SSS Makin Variatif, Tersedia 10 Warna Buat Motor Sport!

Otoinfo.id – Rantai SSS memang sudah teruji kualitasnya dan teruji pula kekuatannya. Tak heran sebagian besar mekanik maupun pembalap selalu andalkan rantai tersebut. Pastinya pula mereka berhasil jadi juara Nasional, baik balap bebek maupun sport.

Nah, kali ini SSS hadirkan rantai berwarna untuk motor sport di atas 250 cc. Ukurannya 428, jadi masih bisa dipakai juga di motor 150 cc. Hadir dengan warna yang eyecathcing, ada merah, biru, hijau dan lainnya.

Baca Juga : Yuk Kenali Dua Tipe Gir SSS, Ada yang Aluminium dan Ada yang Baja

Tersedia 10 warna yang siap dipilih sesuka hati maupun sesuai warna motor. Tak hanya buat balap saja, rantai SSS juga cocok buat harian dan touring. Untuk touring juga dipastikan kuat dan tidak mudah kendur, soalnya di motor balap saja kuat, apalagi di motor harian atau touring yang notabene powernya standard.

Rantai SSS ini punya teknologi HSBT atau Heavy Duty yang berhubungan dengan material. Kemudian Solid Bush (bushing yang kuat untuk meningkatkan perfomadan T (Special Grease) yang berkorelasi dengan sistem pelumasan yang optimal.

Baca Juga : 125Z Denso Growing Rich Pacuan Willman Hammar Raih Double Winner, Ini Ukuran Gir SSS yang Dipakai!

“Jadi ini buat motor sport. Ketahanan sudah terbukti. Kita juara nasional Sport 250 cc dan Sport 150 cc saat Kejurnas IRS 2018, tahun lalu memang tidak ada kejurnas sport. Banyak pilihan warna dan ukuran untuk final gear-nya,” ucap Hanky Kurniawan, selaku Manager Sales dan Marketing SSS dari PT. Trivera. SSS It’s Racing! Aji