RCB Goes To MotoGP Sepang 2019: Bernilai Investasi Rp. 80 Miliar, Begini Tampilan Spesial RCB Office

Kunjungan Spesial ke Office Baru Racing Boy (RCB) Malaysia

Otoinfo.id – Bersamaan dengan gelaran MotoGP seri-18 yang berlangsung di Sepang Malaysia akhir pekan kemarin (2-3/11), portal Otoinfo.id mendapat kesempatan untuk berkunjung ke kantor barunya Racing Boy (RCB) di Kawasan Puchong, Selangor, Malaysia. Hal ini  atas undangan langsung oleh pihak PT. Enwan Multi Partindo (N1) yang notabene distributor utama RCB di Indonesia. Salah satu fakta menarik yang terungkap bahwa nilai investasi pembangunannya mencapai Rp. 80 miliar. Wow!

Oh ya, hadir juga dalam kesempatan ini perwakilan distributor dari berbagai daerah, rider terpilih dengan total peserta 102. Tentunya, ini adalah kesempatan yang sangat spesial iuntuk terus menjalin kedekatan dengan Racing Boy (RCB) yang mana brand ternama asal Malaysia ini sudah sangat familiar ditelinga pecinta balap tanah air kita.

Baca Juga : RCB Goes To MotoGP Sepang 2019: Wow! RCB Siap Hadirkan Smart Suspension, Canggih!

Otoinfo.Id (Kanan) Bersama Mr. Bruce Lee, CEO Racing Boy (RCB)

Spesial! Kunjungan kali ini langsung disambut Mr. Bruce Lee selaku CEO RCB. Ia menemani rombongan RCB Indonesia hingga akhir kunjungan. Mr. Bruce menjelaskan, “Ini bangunan baru dengan 4 lantai. Luasnya 1,1 hektar dengan investasi 20 juta ringgit. Jadi ini warehouse, marketing sales. Kalau untuk R & D pada bangunan yang lain,”ungkapnya. Singkatnya, tampilan yang terlihat dengan nilai investasi segitu jadi gambaran bagaimana bisnis RCB tumbuh kembang seiring dengan kualitas produk yang dihadirkan.

Dispalay Beragam Produk RCB

Baca Juga : Penghormatan Terakhir Mendiang Afridza, Nomor 4 Resmi Dipensiunkan dari Asia Talent Cup

Nilai investasi itu juga jadi gambaran lain, bahwa ditahun ini RCB telah banyak mendukung tim-tim balap di MotoGP. Tak hanya di MotoGP saja, sampai kelas Moto2 dan Moto3 pun turut di supportnya. So, bukan ‘kaleng-kaleng’ pastinya,”RCB atau sebelumnya dikenal dengan Racing Boy memulai bisnis ini sejak tahun 1995. Saya adalah generasi kedua dalam menjalankan bisnis ini. Kini RCB terus tumbuh, tak hanya di Malaysia tapi juga diberbagai negara. Indonesia salah satu negara dengan pertumbuhan cukup besar,”tukas Mr. Bruce. Mantap! Wawan