Regina dan Brisk Juga Ikut Support H. Putra Indonesia Cup Prix 2020

Otoinfo.id – Regina dan Brisk memang sedang gencar di pasar balap Indonesia. Selain tim dan pembalap yang disupport, kini gelaran yang diklaim paling bergengsi musim 2020 yakni H. Putra Indonesia Cup Prix 2020 juga didukung.

Tentunya ini bentuk kepedulian dari Regina dan Brisk demi kemajuan balap Indonesia. Juga menyelamatkan industri balap motor. Seperti diketahui jika musim 2020 ini, balap kejurnas tidak jalan.

Baca Juga : MX-King 200 CC Aben Racing Jawara Drag Bike Gas Tipis Cicangkal, Disokong Regina dan Brisk!

Selain bentuk kepedulian, Giman selaku Distributor Utama di Indonesia untuk Brisk dan Regina, juga beralasan kedekatan dengan penyelenggara merupakan salah satu faktornya. Disini ada Deny Wajonk yang didukung penuh oleh H. Putra.

Deny Wajonk (bertopi) bersama H. Putra.

Deny Wajonk telah sukses dengan gelaran Indoclub Championship yang punya kemasan rapi dan juga menarik. Apalagi H. Putra Indonesia Cup Prix 2020 yang seri pembukanya di Sirkuit Gery Mang, Subang (28-29/11), akan ada live streaming. Tentu itu akan jadi nilai lebihnya.

Baca Juga : H. Putra Indonesia Cup Prix 2020 Seri 1 Resmi di Subang, Hadiah Melimpah dan Live Streaming!

“Kita memang belum tahu dan belum merasakan H. Putra Indonesia Cup Prix, tapi kita hopeng sama Deny Wajonk,” ujar Giman yang tentunya sudah percaya pada Deny Wajonk jika itu akan jadi event balap yang tak kalah bergengsi dengan kejurnas.

Oh ya, di H. Putra Indonesia Cup Prix 2020 melombakan kelas-kelas utama yang setara kejurnas. Selain itu ada juga kelas supporting 2 tak dan juga matic. Lebih menarik lagi yaitu hadiah yang melimpah telah dipersiapkan. Aji