Rio Andrianto Jawara Super Underbone 4T 150 di Gas Tipis Sentul, Busi Brisk dan Rantai Regina Kasih Bukti Lagi!

Otoinfo.id – Gas Tipis Road Race Championship 2020 yang berlangsung di Sirkuit Sentul Kecil, Minggu (8/11), jadi momen spesial bagi Rio Andrianto. Pembalap asal Karawang yang bernaung di tim Revolution Liquid RT By Ratna Properti itu berhasil menang di kelas Super Underbone 4T 150 atau MP1.

Tentunya ini merupakan hasil menang yang berturut-turut di tahun 2020. Pada event-event sebelumnya memang selalu menang di kelas MP1. Makin spesialnya lagi tahun ini merupakan tahun pertama Rio Andrianto naik Seeded.

Baca Juga : Koil Standar Pakai Busi Brisk? X-Line Lebih Aman!

Nah, kesuksesan Rio Andrianto dalam tahun pertamanya naik Seeded didukung pula oleh korekan Racetech Performance yang dikomandoi oleh Leon Chandra. MX-King pacuannya memang powerfull di berbagai Sirkuit. Bahkan Rio pernah jawara MP1 saat di Sirkuit Mijen Semarang.

Tentunya tak lepas juga dari sokongan busi Brisk yang notabene sudah level internasional. Busi Brisk yang dipakai untuk pacuan MP1 biasanya pakai busi Brisk X-Line. Itu karena cocok disegala cuaca.

Selain busi, penggerak yang meneruskan putaran roda gigi depan ke roda gigi belakang alias rantai. MX-King pacuan Rio ini memakai rantai Regina. Ini rantai asalnya dari Italia yang sudah dipakai di ajang MotoGP.

Baca Juga : Road Race Championship 2020 Mijen: Rio Andrianto Juara MP1, Businya Brisk X-Line & Rantai Regina!

Menurut Koh Leon, rantai Regina ini lebih ringan dari lainnya. Selain ringan juga lentur. Jadi memang cocok untuk motor-motor balap yang tentunya memiliki power yang besar. Keunggulan lain dari rantai Regina yakni tak mudah kendur.

So, keberhasilan Rio Andrianto memenangkan kelas yang bergengsi itu tak lepas dari peran busi Brisk dan rantai Regina. Keduanya terbukti mengawal Rio dalam meraih juara di setiap balapan. Aji