Road Race Championship 2020 Mijen: MX-King Pacuan Rio Andrianto Pemenang MP1 Ditopang Ban Pirelli!

Aksi Rio Andrianto

Otoinfo.id – Kelas MP1 atau Bebek 4T 150 TU Open merupakan kelas bergengsi di kejuaraan balap motor FOBM Kota Semarang Road Race Championship 2020, Minggu (30/8). Yang jadi pemenangnya yakni Rio Andrianto dari tim Revolution Liquid Ratna Property.

Rio berhasil mendominasi kelas ini, ya karena dirinya sudah menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi satu hari sebelumnya. Perlu diketahui, kelas MP1 kemarin diikuti pembalap dan tim papan atas. Jadi benar-benar ketat persaingannya.

Rio Andrianto, jawara MP1

Baca Juga : Road Race Championship 2020 Mijen: 125Z yang Jawara dan Runner Up Underbone 125 Pakai ‘Ban Setan’ Pirelli!

Nah, untuk MX-King pacuan Rio ini dibackup sama Racetech Performance. Baru kali ini mereka balap, infonya juga mesin baru dan pertama kalinya dipakai. Yang jadi catatan, MX-King ini ditopang oleh ban Pirelli.

Pirelli yang dipakai yakni Pirelli Diablo Rosso Corsa II. Grip yang dihasilkan dari ban resmi kejurnas tersebut mampu menopang power mesin dari MX-King yang dipacu Rio. Sepanjang lap catatan waktunya juga konsisten.

Ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II kasih bukti!

Baca Juga : Hasil Juara FOBM Kota Semarang Road Race 2020 Mijen (30 Agustus)

Jadi untuk ban tidak ada masalah dan pastinya cocok di segala cuaca. Untuk informasi saja, Sirkuit Mijen Semarang ini cuacanya sangat panas, akan tetapi ban Pirelli mampu mengatasinya. Dibuktikan lewat aksi Rio yang berhasil jawara MP1. Aji