Road Race Semarang 2021: Misi Uji Coba LSM Phoenix IPDN 23Partshop Berbuah Podium

Otoinfo.id-Pertarungan di kelas Bebek 4T 150 cc Pemula pada Casytha Manahadap Road Race 2021 di Sirkuit Mijen, Semarang (27/11) memunculkan nama Candra Hermawan pada podium kedua. Rider asal Jatim itu membawa nama tim LSM Phoenix  IPDN 23Partshop. Tim asal Padang Panjang , Sumbar itu diback up oleh tuner papan atas Widya Krida Laksana (GDT Racing). “Event ini untuk uji coba mesin sebagai persiapan untuk musim balap tahun depan,”ungkap Rizky Agustio sebagai owner tim.

Rizky Agustio owner tim

Baca Juga : Hasil Juara Casytha Manahadap Road Race 2021 (Sabtu 27 November)

Hal ini juga diakui oleh GDT sapaan akrab Widya Krida Laksana,”Tim LSM memang ada program balap untuk tahun depan. Event ini fokus pada uji daya tahan mesin sebagai data awal,”kata GDT seraya menyebut hasil dyno pada 30,5 HP dan torsi 18,8 Nm. Lalu, untuk beberapa data lain yakni perbandingan kompresi 13,5:1, durasi in 265 ex 270, ECU aRacer, knalpot Creampie, TB SYS.

Baca Juga : Casytha Manahadap Road Race 2021: Support By Sapi Edan Racing, Eca Sabana Siap Lawan Dilla SA

“Alhamdulillah dengan uji coba ini hasilnya memuaskan. Untuk tahun depan rencana akan main full seri MotorPrix region Sumatera,”bilang Rizky seraya menjelaskan nama LSM adalah singkatan dari lima saudara. Punya program full seri di MotorPrix region Sumatera bukan serta merta begitu saja,”Awal turun balap di event kejurda dan dominan motor 2 tak sejak dua tahun lalu. Untuk musim depan coba naik level dengan balap motor 4 tak MX King by GDT,”kata Rizky.

 

GDT dan Ayib

 

Baca Juga : Casytha Manahadap Road Race 2021: PARD Hadir! Tambah Satu Pembalap, Pemanasan Musim Depan

“Pertarungan yang seru di kelas 150 cc pemula. Meski dengan mesin uji coba kita bisa podium kedua. Mudah-mudahan bisa kompetitif di tahun pertama MP Sumatera tahun depan,”harap Ayib selaku manager tim. Patut dicatat pula bahwa pacuan garapan GDT sudah langganan tarung di region Sumatera.  Gasss….Wawan