S-Series Lithium-Ion Battery YTZ5S, Aki dari RCB 100% Bebas Perawatan!

Otoinfo.id – Ada yang baru nih Sob dari brand yang pastinya sudah tidak asing di dunia kendaraan roda dua, baik untuk gaya harian maupun untuk kebutuhan balap, RCB namanya.

S-Series Lithium-Lon Battery YTZ5S, yang mana ini adalah aki keluaran RCB yang mantap betul, mereka meng klaim bahwa aki buatan mereka bebar perawatan 100%. Wow!

Baca juga : Ada Part RCB Bersama Miguel Oliveira Juara di MotoGP Portimao, Juga Morbidelli yang Jadi Runner Up

Dari segi desain, RCB memberi warna andalan mereka yaitu merah dengan disertai logo kebanggan yang pastinya membuat semakin keren. Fitur yang diberikan juga keren Sob.

S-Series Lithium-Lon Battery YTZ5S ini 60% lebih ringan dari pada baterai asam timbal atau baterai isi ulang, jadi dari bobot aki merahlebih unggul.

Kemudian YTZ5S juga memiliki indikator kapasitas baterai, jadi kalian bisa mengetahui seberapa besar kapasitas baterai tersebut tanpa harus menggunakan alat tambahan untuk mengetahuinya. Untuk itu kalian tidak perlu takut kehabisan tegangan baterai tersebut, karena sudah ada indikatornya.

Baca juga : Canggih! Monoshock RCB SS Line Bisa Disetting Lewat Smartphone

Dari segi ukurannya pun S-Series Lithium-Lon Battery YTZ5S ini juga bisa diaplikasikan ke segala jenis motor. Buruan tunggu apalagi, langsung saja serbu ke toko aksesoris motor terdekat. Gasss.. Bagus Adit