Sambut Kemerdekaan, AHASS Pontianak Bikin Kejutan

Otoinfo.id – Jelang hari kemerdekaan Indonesia, Astra Motor Pontianak gelar promo gila-gilaan untuk pemilik motor Honda yang akan melakukan servis. Tidak tanggung-tanggung nih, cukup bayar Rp 74 ribu sudah merasakan servis dari AHASS.

Promo ini berlaku untuk semua AHASS yang berada di kalimantan barat, dengan program paket promo merdeka. Konsumen hanya cukup membayar Rp 74 ribu saja sudah bisa melakukan servis untuk motor kesayangan.

Baca Juga : Astra Pontianak Tarik 100 Konsumen di Alun-Alun Pontianak Kalimantan Barat

Promo Jasa Servis Di Hari Kemerdekaan

“Cukup bayar Rp 74 ribu, konsumen bakal mendapat paket tune up service, oli mesin dan busi, sedangkan untuk motor matic juga sama bedanya hanya di busi yang diganti oli transmisi, sedangkan tipe sport hanya servis dan oli mesin saja,” ungkap Aditya Bayu Servis Promosi Astra Pontianak.

Promo ini bakal berlaku mulai 15 Agustus hingga 21 Agustus saja nih, jadi jika kalian warga Kaliamantan Barat musti cepat mendatangi AHASS Kalimantan Barat untuk melakukan servis selagi promo masih ada sob.

Baca Juga : Tonton Video Ride Thru Astra Motor Pontianak Yang Akan Merambah Kalimantan

“Asiknya lagi, semua konsumen yang sedang menunggu motor di servis bakal mendapat kopi dan wifi tuh. Tidak hanya itu saja, ada diskon untuk jasa sevis turunan 45 persen yang meliputi (paket pembersihan CVT, Injector dan kuras tangki),” tambahnya lagi.

Konsumen Bisa Ngopi dan Menikmati Wifi Gratis Selama Melakukan Servis

Wah mantap nih, hari kemerdekaan semangat untuk melakukan servis supaya motor kalian terus sehat. ATH