Sebelum Terlambat! Kerusakan Piston Motor Bisa Di Cegah Pakai Catalyst X, Ini Penjelasannya

Otoinfo.id – Piston merupakan part vital pada sepeda motor yang letaknya berada didalam mesin. Setiap part atau komponen-komponen pada sepeda motor jelas punya usia pakainya. Nah, untuk piston sendiri pun juga bisa mengalami kerusakan. Bahkan jika sampai sobat terlambat mengatasinya, sobat akan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

Salah satunya yakni terdapat baretan pada permukaan piston. Itu bukan hal sepele! Perlu penanganan khusus dan harus diketahui dengan pasti apa penyebabnya.

Baca Juga : Yamaha Endurance Festival 2019: Catalyst X Terbukti Tangguh, Tim TROW Ungkap Faktanya!

Beberapa hal yang menyebabkan terjadinya baretan pada piston yakni menggunakan oli berkualitas rendah, mengisi bahan bakar dengan oktan rendah, terjadi tabrakan antara piston dan klep.

Adalah CatalystX. Yakni produk unggulan asal Kanada yang sudah tidak asing lagi dalam dunia otomotif tanah air. Dirancang dengan nano tekhnologi yang memiliki berbagai macam keunggulan dalam meningkatkan performa motor.

Baca Juga : Apa Sih Aditif Catalyst X Itu?

CatalystX merupakan aditif oli yang berguna untuk meningkatkan kualitas oli mesin pada motor, dapat memperhalus gesekan mesin, memperpanjang umur oli. Bahkan, mampu mengurangi getaran pada mesin dan masih banya lagi kenunggulan yang lainnya.

Kualitas oli juga bisa ditingkatkan dengan CatalystX. Tentunya, bisa jadi solusi untuk mencegah terjadinya kerusakan atau terjadi baretan pada piston motor sobat. Semakin bagus kualitas olinya maka kecil kemungkinan terjadinya kerusakan pada piston.

Baca Juga : Bagaimana Kerja Cara Aditif Catalyst X Saat Bercampur Dengan Oli?

“Jadi di dalam Catalyst X itu terdapat Nano yang menempel di dinding mesin, sehingga dapat mencegah terjadinya friksi atau baretan pada piston”, jelas Wahyu Anjas Novery Manager Sales & Marketing CatalystX

Jadi, nggak usah bingung lagi ya sob, kan ada CatalystX yang sudah terbukti ampuh. Taufik