Sempurna, Hendra Eenk Sapu Bersih 2 Kelas Berbeda Di HDC Banjarbaru

Otoinfo.id – Pembalap tuan rumah HDC Banjarbaru, Kalsel Hendra Rusadi atau yang lebih dikenal dengan Hendra Eenk tampil sempurna pada gelaran HDC Banjarbaru minggu kemarin (14/7).

berlokasi di alun-alun Murdjani Banjarbaru Kalsel disulap menjadi trek dadakan dan Eenk sendiri tergabung dalam tim Astra Motor Racing Team (ART) Kalimantan dan kariernya terus melejit dengan memberikan podium di event yang sudah dijalani.

Baca Juga : MotorPrix 2019 Seri 1 Kalimantan Timur : Pemula ART Kalimantan Borong Podium

Di Kelas HDC1 Bebek 150 cc Tune Up Eenk Tampil Sempurna

Kemarin, di HDC Eenk sendiri terdaftar di 2 kelas berbeda yaitu kelas HDC1 atau bebek 150 cc tune up dan HDC9 supermoto 180 cc open dan keduanya tampil sempurna di 2 kelas berbeda plus 2 race berhasil dikuasainya.

“Paling utama adalah tetap tenang dan bisa memahami karakter sirkuit yang agak berdebu, terima kasih juga untuk tim yang sudah bekerja keras untuk motor saya,” ungkap Eenk yang memang warga Kalimantan Selatan.

Hendra ‘Eenk’ Terus Beradaptasi Dengan Motor

Dalam kedua race yang digelar, tidak tanggung-tanggung Eenk sudah memimpin jalannya race sejak start hingga bendera finish dikibarkan.

Bagusnya lagi dirinya tampil tenang dengan meninggalkan lawannya tanpa tersentuh sedikitpun, “Motor sudah dalam keadaan prima, dan kebetulan sejak balap pertama bareng ART Kalimantan feeling dengan motor sudab dapat sisanya tinggal berusaha sekuat tenaga,” bebernya lagi.

Baca Juga : Launching ART Kalimantan, Boyong Tuner Mletis Dan Kupret

Dengan begitu, Eenk sendiri menyumbang 4 piala juara dalam HDC Banjarbaru kemarin. Informasinya HDC Banjarbaru tersebut bakal terhitung poin untuk melanjutkan balap di HDC seri berikutnya di Samarinda jika tidak ada halangan.

Mantap, selamat ya bro. ATH