Launching ART Kalimantan, Boyong Tuner Mletis Dan Kupret

Otoinfo.id – Berlokasi di Cafe Blingkaan Pontianak, Kalimantan Barat (16/3). Secara resmi ART Kalimantan umumkan susunan pembalapnya untuk bertarung di MotorPrix region 4 Kalimantan. Beberapa waktu yang lalu otoinfo.id memang sudah membeberkan satu persatu pembalap ART Kalimantan, tapi kali ini sudah fix ada 6 pembalap yang sudah disiapkan ART Kalimantan.

Ada Yosie Legisadewo, Rudy Salim dan Hendra Eenk yang bakal turun di motorprix kelas MP1. “Untuk Yosie Legisadewo juga bakal turun di IRS kelas 250 cc kejurnas, totalnya sekitar 3 tahun ini Yosie join di kelas sport,” ungkap Iwan Hari Susilo Manager ART Kalimantan.

Di kelas pemula ada 3 pembalap lagi tuh, Ahmad Fahri dan Adidot bakal turun di kelas MP3. Terakhir ada Azi Firdaus turun di kelas MP5.

Dengan formasi baru, besar harapan dari ART Kalimantan untuk bisa memboyong target juara region musim ini.

“Formasi pembalap yang cukup mumpuni, ditambah 2 mekanik Haris Sakti ‘Mletis’ dan Suhartanto ‘Kupret’ menjadi target besar untuk bawa juara region,” tambah pria berkacamata ini.

Informasinya, 31 Maret ini region 4 bakal memulai pertarungannya untuk MotorPrix musim ini. Semoga dengan formasi baru bisa membawa juara region yak. ATH

Baca Juga : MotoGP: Lorenzo Patah Tulang Lagi
Baca Juga : MotoGP: Ducati Bisa Serang Balik Honda
Baca Juga : MotoGP: Winglet Swingarm Ducati Diprotes Honda, KTM, Aprilia Dan Suzuki