Siap-siap! Sambut 2 Stroke Bike Festival Volume 2, Ajang Kumpul Motor 2 Tak Terbesar Tahun Ini

Otoinfo.id – Setelah sukses besar di acara perdana tahun lalu, komunitas pecinta motor 2 tak asal Jepara, 2 Stroke Brotherhood kembali hadir dengan acara yang lebih spektakuler yakni 2 Stroke Bike Festival Volume 2. Dipimpin oleh Andre Saputra sebagai ketua, event ini dijamin akan menjadi pertemuan akbar bagi para penggemar motor 2 tak dari berbagai merek dan jenis.

Baca Juga:   Manahadap Road Race 2023 (Seri 2): Jos! ASRT Pertahankan Eksis dan Prestasinya

Event ini akan digelar pada bulan September mendatang, dengan lokasi yang akan segera diumumkan. Pastikan untuk tandai kalender Anda dan bersiap untuk mengikuti event besar ini ya!

Tahun ini, 2 Stroke Bike Festival Volume 2 menjanjikan yang lebih spesial dan lebih spektakuler. Beberapa highlight yang tidak boleh dilewatkan antara lain, Megaprize 2 unit sepeda motor, Merchandise Eksklusif dan Guest Star yang spesial.

Baca Juga:   Casytha Manahadap Road Race Solo: Jupi 5TP ASRT Jepara Masih Kokoh, Raih Double Winner Loh !

Nah, untuk ikut serta dalam event spektakuler ini, bisa mulai dengan membeli merchandise eksklusif yang akan tersedia menjelang acara. Setiap pembelian t-shirt akan menyertakan kupon yang masuk dalam undian Megaprize. So, pastikan Anda mendapatkan merchandise ini sebelum kehabisan!

Yang pasti, 2 Stroke Bike Festival Volume 2 adalah kesempatan yang sayang dilewatkan bagi semua pecinta motor 2 tak.  Oke sekali lagi, beli merchandise, dapatkan kupon untuk Megaprize, dan pastikan hadir di 2 Stroke Bike Festival Volume 2. Jangan sampai terlewatkan!

Baca Juga:   Pit Beirer Anggap KTM Tech3 Bukan Tim Satelit, Perlakukan Pembalap Sama Rata