Siapkan Balap, RS88 Gelar Latihan Bersama

Otoinfo.id – Membawa nama sekolah balap RS88 racing School, Rudy Salim bikin latihan bersama pembalap Samarinda. Ini sebetulnya latihan jadwal sekolah balap saja, hanya beberapa pembalap ikut meramaikan latihan tersebut.

Lokasinya di sirkuit Kalan, Samarinda Kalimantan Timur. Rudy Salim yang juga pembalap Astra Motor Racing Team (ART) Kalimantan turun langsung untuk melaksanakan latber bagi pembalap Samarinda (14/3).

Baca Juga : Gembleng Anak Didik, Ini Yang Dilakukan RS88 Racing School Samarinda

Rudy Salim dan Ayah Yang Selalu Support Kegiatan Anaknya

Latber ini diadakan untuk mempersiapkan musim balap musim ini, maklum 2020 tidak ada balap dan mereka jarang latihan. Hasilnya, sekitar 54 peserta ikut latihan bersama yang digelar spontanitas itu.

“Kegiatan ini bukan ajang balap, tapi kami berupaya mempersiapkan musim balap 2021. Dari ke 54 peserta, setidaknya sekitar 40 adalah pembalap Samarinda yang juga ingin latihan bersama ,”tutur Rudy Salim.

Baca Juga : Ini Dia Dua Sekolah Balap Binaan Astra Motor

Ajang Latihan Bersama Untuk Atlit Balap Motor

Ada sekitar 6 kelas yang digelar dan memang dibedakan per kelas supaya latihan bersama bisa mendapatkan aura balap sesungguhnya.

“Kalau dicampur nanti anak didik sekolah balap bisa tidak fokus, sengaja dibedakan menurut motor yang ada. Jadi supaya masing-masing peserta bisa lebih fokus untuk persiapkan balap musim ini,”tutur Rudy Salim

Meski begitu, kegiatan latber kemarin tetap mengutamakan protokol kesehatan supaya lebih aman. ATH