Spesial! Bos V-Karaoke Racing Team Raih Podium di JMM Sumber Production Drag Bike 2023

Valdhi (Owner) V-Karaoke Racing Team (Kiri): Sukses raih Dua Tropi

Otoinfo.id-Bukan hanya sekedar pemilik tim, Valdino Handayo akrab disapa Valdhi yang notabene pemilik tim V-Karoke Racing Team asal Bandung, Jabar juga mampu raih podium. Itulah salah satu fakta menarik di Ramadhan Race Dragbike 2023 JMM Sumber Production (15/4) kemarin di Sirkuit Brigif, Cimahi, Jabar. So, bisa diklaim sebagai prestasi spesial yang ditorehkan oleh owner tim V-Karaoke Racing Team.

Baca Juga : Produk Baru SRP! Sliding Sheave Buat Vespa Matik, Bikin Akselerasi Meningkat

Baca Juga:   Lengkap! Klasemen MotoGP 2023 Sprint GP Qatar (Pasca)

Adalah di kelas Matic 155 cc TU Rookies Jabar dan Sunmori 200 cc, Bos Valdhi-sapaan akrabnya-raih tropi. “Untuk podium di Matic 155 cc TU Rookies Jabar lebih spesial, karena bersaing dengan joki-joki top dan bis apodium dengan dukungan mesin yang kuat,”bangga Valdhi yang menjadikan bisnis karaoke-nya sebagai nama tim. Yup! V-Karaoke & Lounge adalah bisnis hiburan di Kota Bandung yang maju pesat dengan managment profesional dan strategi marketing yang tepat.

Baca Juga:   Bilal Raffael Akbar (7 Tahun): Putra Bos Tim KRT Macan Lodaya Mulai Fokus Gencar MiniGP

Baca Juga : Jakarta Motofest Ramadhan 2023 Berlangsung Sukes dan Meriah, Diserbu Ratusan Klub Motor dan Ratusan Peserta Kontes

Hadirnya V-Karaoke Racing Team di kancah otomotif seperti drag bike, diakui oleh Bos Valdhi bagian dari memperkenalkan V-Karaoke dikalangan balap mania. “Otomotif memang jadi hobi sejak kecil, tim ini selain untuk memperkenalkan bisnis karaoke yang dikelola juga untuk memberi kesempatan bagi teman-teman untuk bisa berkiprah bersama,”tegas Bos Valdhi yang memang punya pendekatan emosisonal dan personal dengan joki, crew dan mekanik.

Baca Juga:   Tips #Cari_Aman Saat Naik Sepeda Motor Bagi Perempuan Ala Honda Istimewa

Baca Juga : Bagnaia Sebut Saingan Utamanya dari Akademi Rossi, Bukan Pembalap Lain

Baginya, prestasi dan tropi bukan satu-satunya tujuan membangun tim,”Proses untuk meraih prestasi itu yang penting. Membanguan kebersamaan dan kekeluargaan. Maka yakinlah prestasi akan diraih sebagai buah dari proses. Saya sendiri ikut jadi joki bagian dari memberi motivasi untuk tim,”tukas Valdhi. Mantap! Wawan