Sport Rim RCB SP522 Pilihan Berbagai Kalangan, Terbukti Kuat dan Ringan

Otoinfo.id – Mungkin bagi sebagian orang sudah tahu dengan produk Racing Boy (RCB) satu ini. Apalagi pecinta maupun pelaku balap. Tentu sudah paham betul dengan sport rim atau velg racing RCB SP552. Tapi tidak sedikit pula yang tahu bahwa sport rim RCB SP522 ini menjadi pilihan berbagai kalangan penghobi roda dua di Indonesia. Jadi tidak hanya di balap saja.

Baca Juga : Sera Sentul 2019 : The King Of Peking, Penuntas Misi Tryto Project

Di dunia balap sendiri, sport rim RCB SP522 ini sudah menjadi pilihan pabrikan maupun privateer. Bahkan, beberapa tim pabrikan maupun privateer sudah mendulang prestasi bersama sport rim asal Malaysia itu. Alasan dipilihnya sport rim RCB SP522 bukan ‘trend’, tapi karena kualitas yang oke, ringan dan kuat.

Pilihan berbagai tim balap mulai dari pabrikan sampai privateer, karena ringan dan kuat.

Selain di dunia balap, sport rim RCB SP522 juga menjadi andala para modifikator. Biasanya mereka aplikasikan untuk konsep modifikasi racing. Bentuk palangnya yang berjumlah lima dengan lengkungan aerodinamis menjadi pilihan yang tepat buat modifikasi roda dua berkonsep racing.

Stabil dan cocok untuk modifikasi racing, harian maupun touring.

Baca Juga : King Battle 2 Stroke 2019 Boyolali: Sukses Raih Dua Podium, Sakti Andre Galau Berat, Kenapa?

Lalu tidak hanya di dunia balap dan modifikasi. Sport rim SP552 ini juga sudah mulai diaplikasikan pada motor harian atau touring. Untuk pemakaian harian maupun touring juga sah-sah saja, karena sport rim ini selain ringan dan kuat juga stabil saat dipakai bermanuver di tikungan maupun berkecepatan tinggi. Mantap! Aji