Spregenk Garage Sukses Gelar Kontes Modifikasi 2021, Ajang Kumpul Pecinta RCB, Proliner dan UMA Racing di Manado!

Otoinfo.id – Sebagai obat kerinduan bagi para modiflover’s di ranah Sulawesi Utara (Sulut), yang selama ini sepi event dikarenakan masih dalam kondisi Covid-19. Spregenk Garage berani melakukan trobosan dengan menggelar kontes modifikasi bertitel ‘SPREGENK GARAGE MODIFICATION CONTEST 2021’ di awal di tahun ini. Namun tetap menjaga kesehatan bersama, protokol kesehatan diberlakukan dengan ketat oleh pihak penyelenggara. Baik bagi kontestan, pengunjung, dan crew lapangan.

Spregenk Garage adalah kumpulan anak-anak muda kreatif di wilayah Manado, yang tergabung di komunitas motor Suzuki Satria FU pengibar bendera club Manado FU Rider (MFR). Spregenk Garge sendiri digerakan oleh tiga ridernya yaitu Lheo, Julio & Kiki. Boleh dikatakan Spregenk Garage ini salah satu event organizer yang paling aktif dalam menggelar kontes modifikasi di wilayah Manado.

Baca Juga : RCB Terbukti Sponsori Pertamina Mandalika SAG Team!

Dalam setiap gelaran kontesnya, Speregenk Garage selalu menjalin kerja sama dengan media online Ototrend.com-Jawapos Group. Bisa dibilang di wilayah Sulut terutama di Manado memang banyak fanatisme dari Ototrend, karena itulah kenapa juri yang diundang dan memberikan penilaian kontes diserahkan pada juri senior Ototrend, Tito Moster dan bro Nanda.

Kontes yang berlangsung beberapa hari yang lalu itu memakai hot venue Athurium Lippo Plaza. Salah satu lokasi strategis di Manado yang sering dijadikan kongkow-kongkow anak muda Manado. Lalu buat menampung kreatifitas para modiflovers juga modifikator Sulut, sengaja pihak penyelenggara menyediakan 17 hot class category ditambah 14 best appreciation, dan juga 2 the king of contest.

“Memang kita setiap setahun sekali wajib menggelar kontes. Karena sudah menjadi agenda kegiatan dari komunitas kita. Dan saya mewakili dari teman-teman panitia mengucapkan banyak-banyak terima kasih, sponsor baik itu dari RCB, Proliner, dan juga Uma Racing. Karena sejak kali pertama kita menggelar kontes modifikasi di ranah Manado. Kita selalu disupport oleh RCB,” ungkap Julio selaku koordinator lapangan kegiatan tersebut.

Memang harus diakui jika beragam event otokontes di zona Sulawesi Utara khususnya Manado selalu sukses dibanjiri peserta dengan beragam kemeriahannya. Salah satunya berkat dukungan besar RCB Indonesia, dimana di zona Sulawesi Utara ini diback up oleh Hokky Motor Manado. Tentu saja di kesempatan kali ini, dirilis pula 3 apresiasi terbaik khusus untuk maskot-maskot modif yang mengadopsi minimal 5 ragam part aftermarket RCB dengan pemilihannya berdasar kelangkaan, up date part serta keserasian universal aplikasi part RCB terhadap estetika global maskot modifnya.

Memang tidak bisa dipungkiri kalau di ranah Manado sendiri, pecinta part RCB sudah menjamur. Boleh dikatakan para pemain kontes Manado sudah banyak mengkultuskan dirinya sebagai RCB Lover’s. Dan jangan heran kalau hampir rata-rata peserta kontes di Manado, untuk part aksesorisnya sudah mengaplikasikan bodypart aksesoris RCB asal Malaysia ini.

Baca Juga : Racing Boy Jadi Customized Part AHM, All New CBR 150R Tambah Ganteng Pake Aksesoris RCB

Bahkan tidak hanya di Manado saja, aksesoris RCB asal Malaysia yang dipasarkan di Indonesia oleh PT. Enwan Multi Partindo (N1) ini, untuk wilayah Kepulauan Sulawesi, sudah merata dan banyak kalangan pengguna motor harian, modifikator, dan juga tim-tim balap memakai bodypart aksesoris RCB.

Apa lagi di wilayah Makasar, pecinta body part RCB juga sudah merata di kalangan kaum muda maupun dewasa. Biasanya yang muda suka dengan part RCB karena tampilannya memiliki aura fashion. Cocok buat bodypart modifikasi selera anak muda tentunya. Sedang untuk kalangan dewasa kenapa banyak yang sudah memilih part RCB? Karena buat part harian, selain nilai stylenya ok, tingkat safetynya atau keamanannya juga ok banget buat riding. Mantap!!!