SRC 2022: Felix PM Tampil Bareng Timnya Rey, Persiapan Musim 2022!

Felix PM, foto: Istimewa

Otoinfo.id – Felix Putra Mulya terpantau ikut dalam ajang Sentul Road Race Championship (SRC) yang digelar akhir pekan ini di Sentul International Karting Circuit alias Sentul Kecil (26-27/2). Ini event yang banyak diikuti oleh pembalap-pembalap papan atas, yang pasti mereka semua punya misi untuk persiapan jelang Kejurnas 2022.

Baca Juga : MotorPrix 2022: Absen di Road Race Pati, Alvaro Fokus Seri Perdana GBT Surabaya

Seperti yang dilakukan oleh Felix ini, dia ikut tanding bersama timnya Rey Ratukore yang notabene telah menaungi Felix sejak tahun 2021 kemarin. Oh ya, di tahun kemarin Felix tampil di Oneprix de kongan catatan spesial di kelas Rookie bersama timnya Rey Ratukore.

Felix saat itu menjadi momok bagi rivalnya di kelas tersebut, berbekal pacuan Yamaha MX-King berkelir silver itu Felix mampu kasih catatan gemilang dengan berbagai prestasi di Oneprix 2021.

Baca Juga : Pro Race Pacitan Bangkit Lagi, Siap Fasilitasi Bibit Pembalap!

So, keikutsertaannya di Sentul Road Race Championship 2022 ini juga jadi momen persiapan Felix untuk hadapi Kejurnas. Yang pasti selain kejar prestasi di event ini, Felix juga cari set up terbaik untuk hadapi musim 2022. Aji