SSC Racing Start Latber Dragbike 2018, Semarang : Mr. Indiel : Garang Biar Jadi ‘Garang’!

Adreas Indiel alias Mr.Indiel, Tegas Memberika Edukasi

OtoInfo.Id-Ada catatan penting portal ini, dibalik sukses menggaet 516 starter pada SSC Racing Start Latber Drag Bike 2018 di Sirkuit PRPP, Semarang, Jateng (26/5). Event garapan So-Tech Sport Club (SSC) yang disupport penuh oleh Racing Start, brand apparel kenamaan milik Ridho Khasani ini punya misi edukasi.

Edukasi Safety

Yup, memang begitu misi dari latber alias latihan bersama pada umumnya. Memberi wadah yang tepat bagi para pemula untuk menambah skill dan pengalaman. Pun begitu, bukan sekedar misi tanpa aksi,”Awal sebelum race dimulai kami berikan materi edukasi pada semua joki, utamanya pemula. Antara lain penting memperhatikan safety,bahwa keselamatan itu jadi tanggung sepenuhnya oleh joki sendiri. Ini kesadaran yang harus dibangun sejak awal. Ini penting bila memang arah mereka ingin jadi joki proffesional,”tegas Andreas Indiel, akrab disapa Mr. Indiel. Pria asal Semarang, Jateng punya pengalaman puluhan tahun dibalap dan memang identik kegarangannya alias  tegas menerapkan aturan. Jauh sebelum portal ini lahir, reporter sudah mengenal lebih dekat dengan pria berkumis khas ini.

Dikawal Wisnu Timing Syestem

Bukan sekedar ngomong, tapi Mr. Indiel turun langsung memantau. “Saya ‘menangkap’ langsung ada joki yang coba berbuat tidak sportif dengan cara menggantikan joki yang lain,”katanya. So, itu semata bair jokinya jadi lebih ‘garang’ alias diperhitungkan, punya prestasi tapi juga menjaga sportifitas.

Selain Mr. Indiel, SSC juga menggandeng Wisnu Timing Syestem. Ini timing syestem yang punya pengalaman mengawal berbagai event di Indonesia, tak hanya di Jawa tapi juga diluar Jawa. Oke lah! Wawan