Sumatera Cup Prix 2020: Hadir 5 Seri Lagi, Juara Umum Ada Tiga Kategori

Otoinfo.id – Menarik dinanti memang ajang balap bertajuk Sumatera Cup Prix (SCP) tahun 2020. Sukses di tahun sebelumnya, SCP bakal gelar 5 seri untuk tahun ini. Oh ya, ini adalah balap paling akbar di Sumatera.

Event garapan Dragon Event Organizer dan Arissandro Management ini sukses dengan taggar #SCPKeterlaluan. Memang benar keterlaluan, mulai dari hadiah sampai bonus yang diberikan kepada para peserta.

Baca Juga : SCP 2019 Batam: Juara Paruh Musim Underbone 2T, Kalingga Raih Tiket Nonton MotoGP dari RCB

Nah, untuk tahun 2020 akan digelar 5 seri di Sumbar, Riau, Kepri, Bengkulu dan Jambi. Untuk Sumbar sebagai seri pembuka digelar 18-19 April, dan Jambi sebagai seri finalnya digelar 21-22 Novermber.

Menariknya untuk kelas wajib SCP 2020 atau kelas poin ada 6 kategori. Mulai dari SCP1, SCP2, SCP3, SCP4, SCP5 dan SCP6. Nah, nantinya juga ada hadiah poin juara umum yang dikategorikan jadi tiga.

Baca Juga : Bentuk Kepedulian Terhadap Kemajuan Otomotif Indonesia, Catalyst X Jadi Salah Satu Sponsor Utama Sumatera Cup Prix 2020

Pertama juara umum 2Tak yang diambil dari kelas SCP1 dan SCP2, lalu juara umum 4Tak diambil dari SCP3 dan SCP4. Ketiganya juara umum Matic yang diambil dari SCP5 dan SCP6.

So, persiapkan pacuan kalian dari sekarang. Jadilah bagian dari Sumatera Cup Prix tahun 2020! Aji