Support Yamaha STSJ Jatim Untuk Rider Lexi Pertama Yang Ke 0 KM Sabang

Otoinfo.id – Komunitas Yamaha Lexi di Bali yaitu RLC Dewata (Rider Lexi Community) mengirimkan salah satu membernya untuk touring dan eksplore Indonesia menuju Titik Kilometer 0 Indonesia di Sabang.

Aden Aris baru bergabung dengan RLC Dewata pada bulan November tahun lalu, tapi punya semangat dan antusias untuk mengelilingi Indonesia. Aris menggunakan motor Lexi pemenang Touring Look Contest yang di adakan oleh NMS Denpasar di Aeropark milik Om Wayan Darsana (Humas RLC).

Berangkat pada 15 Maret 2021, dari Bali dengan tujuan Kilometer 0, Aceh. Dan kembali ke Bali sejak 23 Mei 2021, jadi lama perjalanan 3,5 bulan.

Baca Juga : Puncak Acara Sparkling 3.3 ‘Lexi Suroboyo’, Baksos ke Panti Asuhan

Sebelum berangkat Aris melakukan perawatan motornya di bengkel resmi di Bali. Support biker Bali dan YRFI Bali juga diberikan untuk Aris dalam melakukan misinya.

Dengan misi menjalin silaturahmi bersama para biker di kota yang dilaluinya dan menguji kehandalan motor Yamaha Lexi, Aris melakukan perjalanan dengan aman, lancar dan tanpa kendala berarti.

Berangkat melalui jalur timur dan pantura, Aris sempat melakukan service motor Lexi di Yamaha UKKI Bekasi bersama biker dari BLOG (Bekasi Lexi Owner Group). Aris melakukan perjalanan selama 22 hari Bali – Sabang. Sampai di titik Kilometer 0, biker yang menyambut menceritakan bahwa di Pulau Sumatera, Aris adalah biker motor Yamaha Lexi pertama yang tiba di titik Kilometer 0 Indonesia.

Setiap kota yang dilalui Aris memiliki cerita dan kesan tersendiri, terutama kota Surabaya. Saat berangkat menuju kilometer 0 dan kembali ke Bali, dikondisikan oleh Alexis (Arek Lexi Suroboyo). Sebelum kembali ke Bali, Yamaha STSJ memberikan supportnya dengan memberikan service dan perawatan motor di Bengkel Sentral Yamaha Kenjeran Jl. Kenjeran 366 Surabaya. Setelah dilakukan service pada piston dan ISC, pemakaian lebih nyaman dan ringan.

Baca Juga : Virus BTS Menyerang Yamaha STSJ Jatim !!

Aris sedikit bercerita, “Selama perjalanan dapat menikmati Indonesia yang luar biasa indah, solidaritas dan persaudaraan para biker yang lebih dari yang saya pikirkan. Bagi biker yang ingin touring mengelilingi Indonesia harus punya waktu yang panjang untuk bisa menikmati dan jangan lupa untuk selalu safety riding. Yamaha Lexi terbukti handal selama perjalanan touring ini.”

“Saya bangga kepada Om Aris yang telah sukses melakukan perjalanan touring dari Bali menuju titik kilometer 0 dan kembali lagi ke Bali, semoga selanjutnya ada biker lainnya yang melakukan perjalanan eksplore Indonesia menggunakan motor Yamaha Lexi,” sambung Om Tofan (Founder Alexis).

Info Join Alexis
WA 081235654959
DM IG @alexis_areklexisuroboyo