Sunday, June 29, 2025
spot_img

Tentang Penampilan Terbaru R25 dan R3, Ini Komentar Galang Hendra dan Rider YRI!

OtoInfo.Id-Para pembalap merasa sangat terkesan dengan penampilan terbaru R25 dan R3 yang disebut dengan Super Sport Design yang notabene terinspirasi dari pacuan YZR-M1. Belum lagi dukungan kinerja sokbreker depan yang sudah upside down dipastikan membuat rider semakin nyaman dan lebih stabil. Begitu banyak fitur-fitur anyar yang semakin membuat R25 dan R3 ini makin dicintai.

“Desainnya sangatlah keren dari aerodinamis pastinya bisa menambahkan speed dan desain speedonya makin sporty. Suspensi depan dengan tipe upside down lebih nyaman, lebih stabil dan saya tidak sabar untuk mengendarai motor ini di sirkuit,” tambah Galang Hendra Pratama yang berasal dari Yogyakarta dan masih berusia 19 tahun.

Galang Hendra, Rider WSSP300 yang Hadir di Launching R25 dan R3 Terbaru.

Tidak ketinggalan, duet pembalap Yamaha Racing Indonesia (YRI), Richard Taroreh dan Faeroz yang juga terlibat dalam acara ini, ikut berkomentar soal kehadiran Yamaha R25. Mereka sudah tidak sabar lagi untuk menggunakan motor ini dalam balap Asia Production 250 (AP250) di Asia Road Racing Championship (ARRC).

Body yang aerodinamis diklaim sangat mendukung saat melaju di trek lurus ataupun kinerja suspensi upside down yang akan membuat motor lebih stabil dan mudah dikontrol. Alhasil, lebih memudahkan mereka untuk melahap berbagai model tikungan. Disamping itu, berbagai fitur anyar lainnya dari R25 seperti lampu yang full LED, tampilan tangki yang lebih sporty, lengan ayun Asymetrical Rear Arm yang ringan dan kokoh serta ban tubeless dengan tapak lebar.

 

Baca Juga:  ARRC 2024 Mandalika: Rider YRI Dominan di FP3 AP250, Faerozi Tercepat !

“Desainnya sporty banget, pastinya siap untuk speed tinggi dimana dari tampilan depan sangat aerodinamis seperti R1 dan R6. Saya suka suspensi depannya yang upside down. Pastinya lebih nyaman untuk kontrol di corneing, juga desain tangkinya lebih sporty juga,” tutur Richard Taroreh yang siap berlaga dan sangat termotivasi tampil di ARRC 2018 Sentul, Sabtu-Minggu ini (13-14 September).

M. Faerozi

 

“Untuk desainnya pastinya lebih bagus, karena desain motor ini lebih sporty seperti R6 dan R1. Kemudian model speedo lebih bagus dan suspensi depan pastinya mendukung untuk balapan,” beber Faeroz yang baru mengikuti pelatihan di Yamaha VR46 Master Camp6 di Italia.

“Desain terbukti lebih sporty, desainnya menyerupai R1 dan R6. Bagusnya sudah menggunakan upside down, pastinya lebih mantap untuk handlingnya di trek,” timpal Wahyu Aji Trilaksana yang bersaing di kelas Underbone 150 (UB150). Ones

Latest Posts