Ternyata BeAT ‘Menang Banyak’ Dibanding Ninja, Soal Apa?

Pengguna BeAT Menang Banyak Soal Percintaan Dibanding Ninja

Otoinfo.id – Kalian pasti sering melihat remaja atau anak jaman now yang pacaran naik motor matic terutama Honda BeAT. Tetapi, cowok-cowok yang motornya Ninja atau sejenisnya, sering kali dijumpai berkendara sendiri tanpa pasangan. Nah lo!

Untuk kali ini kalian para jomblo jangan baper ya, apalagi kalian pasti sangat sensitif bila membahas tentang pasangan hidup, yang untuk saat ini kalian belum bisa mendapatkannya.

Baca juga : Ini Nih! Alasan Ukuran Roda Depan Motor Trail Lebih Besar Dibandingkan Belakang!

Dari pengakuan salah satu narasumber yang tidak mau disebutkan namanya ini, ia kebetulan seorang wanita dan menjelaskan bahwa motor BeAT lebih nyaman ditunggangi dari pada motor Ninja.

“Motor BeAT itu nyaman buat dipake boncengan, apalagi saya bonceng pacar yang bisa dipeluk hehe. Kalau motor Ninja kan nungging gitu naiknya, suka risih kalau dilihatin, apalagi dari belakang. Terus kebanyakan cowok yang pakai motor sport itu cuma modus doang,”ujarnya jujur.

Selain itu motor sport akan lebih susah bila sang pacar atau gebetan menggunakan rok dan membawa barang. Kalau menggunakan motor matic lebih mudah untuk membonceng dan menaruh barang di depan.

Baca juga : Kenapa Suara Mesin SE (Spesial Engine) Bisa Kasar? Ini Penyebabnya!

Yang jelas adalah faktor kenyamanan yang menjadi pertimbangannya. Jadi untuk kalian yang sering putus cinta, cek dulu motor yang kalian gunakan itu apa, siapa tau berpengaruh. Kan ada kata-kata ‘nggak BeAT nggak setia’. Wah, Beat ‘menang banyak’ nih!

Seperti yang lagi viral disosial media, akun Instagram @agoez_bandz4 mengupload tentang video yang menggambarkan, sepasang remaja yang sedang dimabuk cinta bermesraan menggunakan motor beat yang disebelahnya berjejeran motor Kawasaki Ninja.

Jadi untuk kalian yang menggunakan motor matic seperti BeAt jangan minder, lebih baik motor seadanya namun cash, daripada motor keren tapi statusnya kredit. Mending mana hayo? Wkwkwk..

Khusus untuk kalian yang masih jomblo dan menggunakan motor matic terus masih nyicil, semangat ya! Bagus Adit