Ternyata Ini Hasil Dari Pertemuan 5 Sekolah Balap Dengan Ketua PP IMI

Otoinfo.id – Hari ini (22/1) 5 perwakilan sekolah balap Indonesia sengaja menemui ketua PP IMI periode 2021-2024 yang berlangsung di Blackstone Patraman, Jakarta.

Pertemuan tersebut dilakukan 6 sekolah balap yang beberapa waktu lalu mengadakan latihan bersama di tengah pandemi ini, dan bertujuan untuk memajukan sekolah balap Indonesia

Adalah Wawan Hermawan dari WH19RS, Ahmad Marta dari 43RS, Doni dari DRS, Dedy Permadi dari D45 Yogyakarta dan Oky Ristan dari 86 RistanRS.

Baca Juga : Gokil! Program Baru WH19RS Terbilang Pertama Kali Ada Di Sekolah Balap Indonesia

Pertemuan tersebut dilakukan untuk silaturahmi sekaligus mengucapkan selamat atas terpilihnya bapak Bamsoet ketua PP IMI periode 2021-2024.

“Silaturahmi yang utama, kemudian kami ingin melegalkan sekolah balap dan membuat asosiasi untuk sekolah balap yang ada di Indonesia supaya bisa menjadi mudah untuk kedepannya,” ungkap Wawan Hermawan yang langsung menghubungi redaksi via whatsapp.

Tidak hanya itu saja, kehadiran mereka juga bertujuan untuk pengajuan sertifikasi pelatih. Menurut mereka selama ini yang mempunyai setifikasi hanya RC seperti pimpinan lomba, scrut dan lainnya.

“Yap, kami juga ingin adanya sertifikasi supaya untuk lebih mudah dalam pembinaan bibit muda pembalap Indonesia,” tambah pemilik sekolah balap Honda WH19RS.

Baca Juga : Keren, Lima Sekolah Balap Indonesia Bakal Adu Skill Nih !!

Point terakhir, ke 5 sekolah balap tersebut berharap supaya ketua PP IMI yang baru lebih memperhatikan sekolah balap. Karena bagaimanapun juga itu merupakan jenjang bibit pembalap melangkah.

“Semacam sekolah Taman Kanak Kanak versi pembalap, jadi sebelum menjadi pembalap mereka larinya ya ke racing school. Toh kedepannya mereka bakal diambil tim besar,” imbuh Wawan lagi.

Yap, bukan tidak mungkin sih karena tim balap juga banyak yang sudah berkolaborasi dengan sekolah balap Indonesia. Jadi jika sekolah balap punya bibit pembalap berbakat bisa langsung mendapat jenjang ke tim balap tuh.

Mantap euy, semoga kedeppannya pakin sukses untuk sekolah balap Indonesia. ATH