Gokil! Program Baru WH19RS Terbilang Pertama Kali Ada Di Sekolah Balap Indonesia

Otoinfo.id – Gebrakan ini terbilang baru di sekolah balap Indonesia, pasalnya WH19RS yang notabene milik Wawan Hermawan berikan program flat track untuk pembekalan siswa didik WH19RS.

Ini dikatakan langsung Wawan Hermawan saat menelpon penulis, “Seharusnya sudah ada musim ini, karena ada corona jadi terpaksa baru bisa peekenalkan program baru ini untuk calon anak didik WH19RS,” bilang Wawan Hermawan.

Baca Juga : Ini Pembuktian Wawan Hermawan Untuk Honda WH19 Racing School Miliknya

Kelas flat track diberikan Wawan yang memang dirasa perlu untuk pembekalan siswa didik, tidak nanggung-nanggung ada 2 motor yang disiapkan dengan basic motor trail 150cc dan 65cc.

“Ada dua motor untuk sementara ini, bisa digunakan untuk siswa didik secara bergantian. Karena flat track ini memang menuntut keseimbangan jadi saya rasa sangat penting,” tambah ayah 4 anak ini.

Dulu Program sekolah balap di WH19RS ada 3 yaitu
1. Program pembibitan
2. Program pembinaan
3. Program Reguler
Nah program baru ini dinamakan program reguler plus ( plus flattrack ).

Flat track.

“Untuk lebih lengkapnya mungkin bisa kami jelaskan by phone di nomor 087700901919 mulai dari biaya pendaftaran hingga program yang ada di WH19RS,” tambah Adelia istri Wawan yang juga menjadi jubir WH19RS.

Baca Juga : MotoGP: Dua Seri Resmi Dibatalkan, Dorna Mengatakan Terimakasih

Informasinya, program ini bakal secepatnya dibuka pendaftaran. Mengingat keadaan new normal bakal mulai kembali beraktivitas secara normal kembali.

Semoga saja semua bisa kembali normal dan balap juga mulai normal lagi.