MotoGP: Dua Seri Resmi Dibatalkan, Dorna Mengatakan Terimakasih

Otoinfo.id – Setelah GP Inggris, Silverstone dibatalkan, maka menyusul GP Australia, Philip Island yang juga dibatalkan. Maka ada penambahan seri yang dibatalkan terkait pandemi virus corona.

Dorna Sports selaku pemegang hak siar MotoGP pun masih tetap berusaha menggelar balapan. Mereka optimis, walau hanya di Eropa dan 10 seri saja.

“Kami sedih harus mengumumkan pembatalan ini setelah tidak menemukan jalan keluar melalui masalah logistik dan operasional,” kata Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna Sports.

Baca Juga : MotoGP: Target Rossi Di Musim Yang Pendek, Cukup Podium Saja!

Menurut Ezpeleta Philip Island dan Silverstone adalah dua seri yang paling mendebarkan di setiap serinya. Ini juga akan berdampak pada para penggemar di Inggris dan Australia. Tapi Dorna sangat berterimakasih pada mereka.

Baca Juga : MotoGP: Dorna Rencanakan Balap Mulai Juli, Tapi Hanya di Eropa Saja

“Atas nama Dorna, saya ingin sekali lagi menyampaikan terima kasih kepada para penggemar atas pengertian dan kesabaran mereka yang mengerti keadaan sekarang. Kami berharap dapat kembali ke Silverstone dan Phillip Island tahun depan untuk balapan yang lebih luar biasa,” janji Dorna pada para penggemar. Aji