Ternyata Ini Penyebab Pembalap Muda Berbakat M Zaky Meninggal Dunia

Otoinfo.id-Otomotif Indonesia kembali berduka, kabar ini datang dari Jawa Timur. Beritanya Jumat malam tadi sekitar pukul 21.00 WIB, pembalap muda berbakat yang sempat menjadi pembalap Trijaya meninggal dunia.

Baca Juga : Fix!PARD Kontrak Rafid Topan di Nasional, Nilai?

Kabarnya, alm Zaky dibunuh oleh orang tidak dikenal. Infonya lantaran alm sempat menyerempet pelaku ketika melakukan setting motor di Bondowoso asal alm berdomisili.

Prosesi pemakaman M. Zaky Foto : Istimewa

“Saat setting motor balap alm menyerempet orang, lalu orang tersebut tidak terima dan mengejar serta mendatangi alm. Sempat terjadi perkelahian dan alm ditusuk di bagian dada,” ungkap salah satu narasumber Otoinfo.id yang enggan disebutkan namanya.

Kabar buruk ini semakin menambah kesedihan otomotif Indonesia, bagaimana tidak Zaky merupakan salah satu pembalap berbakat Indonesia yang berasal dari Jawa Timur.

Setelah kejadian tersebut kini pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian setempat, tinggal menunggu sidang dan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya.

Semoga amal ibadah alm Zaky diterima di sisiNya. Dan untuk keluarga yang ditinggal semoga diberi kesabaran dan ketabahan. Aamiin. ATH