‘Terprovokasi’ Sang Kakak, Travis Bradley Kepincut Sprint Rally, Ganti Haluan?

Travis Bradley, Latihan Sprint Rally

Otoinfo.id-Nama Travis Bradley Prastrana Cahyadi akrab disapa Travis Bradley sudah dikenal di arena motokros nasional kelas pembibitan (SE 65 cc). Sepak terjangnya pun tak sebatas di kejuraan nasional, oleh ayahnya Lucky Cahyadi, Travis Bradley juga diberi kesempatan berlatih dan mengikuti kejuaraan diluar negeri.

Dimasa pandemi seperti saat ini, Travis Bradley tetap melakukan latihan rutin. “Alhamdulillah latihan rutin fisik dan dengan motor tetap jalan, sekarang malah tambah latihan rally,”ungkap Lucky Cahyadi yang notabene mantan pembalap nasional itu.

Travis Bradley

Baca Juga : Road Race Championship 2020 Mijen: Kroser Travis Bradley Bakal Ikut, Perdana Main Aspal, Pakai Sonic ECU STD!

“Latihannya rallynya baru Minggu kemarin karena ikut kakaknya. Untuk kakaknya memang lagi proses persiapan turun di kejurnas sprint rally. Travis juga udah mulai coba turun dengan Jazz RS GK5,”lanjut ayahnda seraya bilang sang kakak mulai rutin latihan sprint rally sejak dua bulan lalu. Lantas apakah ini pertanda Travis bersiap ganti haluan balap?,”Tetap motokros dong, ini lagi mencoba keluar dari zona nyaman,”tegasnya.

Baca Juga : Drag Bike 2021: Terbongkar! Ini Dia Model Rangka Terbaru By AP87, Harga?

Pastinya, ini bagian dari upaya tetap menjaga feeling motorsport meskipun dengan basic pacuan berbeda. Tetap mengasah mental tanding dan menjaga stamina. Hal ini pun lumrah dilakukan oleh pembalap dunia. “Minggu depan akan latihan sprint rally lagi, semua masih proses,”tutup Lucky. Gasss! Wawan