Tes ARRC 2018 Thailand (Hari Ke-2); Mantap! Gupito Kresna Pertajam Rekor 2:01.476 (UB150), Head CNC SND Rp. 3 Juta!

MX King Gupito Kresna Wardhana-Melejit Dengan Head CNC SND

OtoInfo.Id-Mantap! Gupito Kresna Wardhana pertajam rekor yang dicetak Wahyu Aji Trilaksana. Wahyu yang sebelumnya raih best time 2:02.357 dipersingkat oleh Gupito dengan  2:01.476. Gupito yang membela tim Yamaha SND Factory jadi bagian dari 19 pembalap yang mengikuti sesi pre tes hari kedua di Sirkuit Chang, Buriram, Thailand (28/2) pada kelas Underbone (UB) 150 cc. Gupito yang pernah menyandang juara Asia dispek UB130 (2014 dan 2015), musim ini kembali ke balap Asia dengan memacu Yamaha MX King pada potensi power 28,5 HP.

Baca Juga:   Heboh! New Honda ADV 350 2024 Siap Menggoyang Pasar, Bikin Yamaha Nmax 155 Keringatan!
MX King Yamaha SND Factory 28,5 HP

Sebagai tim new comer alias pendatang baru, hasil pre tes ini memberi motivasi bagi skuad asuhan H. Sandy Agung itu. Gupito yang punya catatan prestasi sebagai juara Asia jadi andalan untuk mengulang sejarah bersama tim yang bermarkas di Bandung, Jabar itu. Gupito berduet dengan Syahrul Amin yang punya mental tanding kuat, “Mapping, rasio dan kompresi turun,”sebut Pak Haji-sapaan karib pemilik tim yang identik dengan brand SND Racing. So, tiga hal itu jadi kuncian MX King bernomor start 23 itu melacu.

Baca Juga:   Hasil Lengkap Boyolali Indihome Fun Race 2018 : Hadir 400 Starter, Bersama Tim ABRT20 Ervantona Berjaya!
Gupito Krisna Wardhana-Back To Back Juara Asia Bersama Yamaha SND Factory
Nih Dia Head CNC by SND

Perbandingan kompresi kemarin pakai 13,8:1, hari ini turun jadi 13,4:1 dengan final gir 16/44,”rinci Pak Haji yang andalkan ECU aRacer. Untuk rasio, infonya ada perubahan pada gigi 2 dan gigi 3,”Gigi 2 diberatin satu mata dan gigi 3 diberatin setengah mata darim kemarin. Hitungannya rahasia ya. Hehe,”ungkap manatan pembalap road race dan motocross itu. Sstt..ada yang utama dari potensi tenaga MX King kelir kuning ini,”Pakai head dan klep SND. Untuk head dengan proses CNC (Computer Numeric Control), gas bakarnya lebih efisien dengan hasil yang presisi. Keunggulan proses CNC ini bakal dibuktikan di seri ini. Semoga di race day bisa memberikan hasil yang lebih maksimal,”tutup Pak Haji seraya bilang head CNC SND ini bisa direques seharga Rp. 3 Juta. Mantap! Wawan