Tim Balap PARD Dapat Support Dari Grab, Menarik Ditunggu Kiprahnya!

Otoinfo.id – Musim balap 2020 telah tiba, kejuaraan tingkat daerah sampai nasional sudah mulai dijalankan. Nah, menyambut musim baru ini, tim Putra Anugrah Racing Division dibawah komando Fritz Yohanes ini mendapat sponsor baru. Grab selaku penyedia layanan kebutuhan sehari-hari bagi para pelanggan termasuk perjalanan, pesan-antar makanan, pengiriman barang dan pembayaran menggunakan dompet digital salah satunya.

Tim yang identik dengan warna oranye ini memang tim yang terbilang besar. Mereka akan main di Kejuaraan Nasional Oneprix dan IMS, yang notabene akan live di tvOne untuk Oneprix dan IMS di MetroTV.

Baca Juga : Fix! Bos PARD Rilis Formasi Rider OnePrix 2020, Siapa Gerangan?

Tim asal Wonogiri, Jateng itu diperkuat rider terbaik Indonesia. Untuk kategori Expert atau Seeded yang merupakan kategori tertinggi di Indonesia, PARD dibela Rafid Topan Sucipto, Faisal ‘Sidoel’ Baharudin dan M Erfin Firmansyah.

Pastinya ketiga pembalap PARD itu akan jadi momok bagi para rivalnya. Mengingat di musim kemarin, PARD begitu kompetitif lewat Rafid Topan dan Faisal Sidoel. Apalagi di tahun ini kedatangan M Erfin yang memang pembalap terbaik dari Pekalongan.

Baca Juga : Sah! M Erfin Bersama PARD, Pacu MX-King atau GTR?

Yup, tentunya dengan support-nya Grab pada PARD, juga akan berpengaruh pada kekuatan tim yang dibackup Koko Leon dari Racetech Performance. Menarik ditunggu sepak terjangnya musim ini! Aji