Tim Drag Race Asal Kaliurang KM 7 Yogyakarta yang Konsisten di Jalur Juara dan Hobi Borong Podium!

Gabut In Argo Speed ft Alpino ft No Limit Motor Sport

Otoinfo.id – Ajang balap drag race di Indonesia tidak ada matinya. Malah sampai saat ini masih banyak peminatnya. Banyak tim-tim drag race yang diberbagai penjuru daerah. Seperti tim yang mengusung nama Gabut In Argo Speed ft Alpino ft No Limit Motor Sport ini.

Tim yang homebase-nya di Jl. Kaliurang KM 7, Yogyakarta itu salah satu bukti tim drag race yang aktif. Berbagai event kejuaraan balap drag mobil mereka selalu ikut. Tidak hanya sekedar ikut, bahkan mereka konsisten di jalur juara dan hobinya borong podium.

Baca Juga : Hasil Lengkap Juara Indonesia Drag Wars Festival Wonosari Sabtu 29 Februari 2020 (Drag Race dan Superbike)

Seperti di event IDW Wonosari beberapa waktu yang lalu. Gabut In Argo Speed ft Alpino ft No Limit Motor Sport berhasil memborong podium. Bahkan hampir semua kelas disikatnya. Mulai dari podium 4 Bracket 11.5, podium 1-2 Sedan 1500cc, podium 4 Bracket 11, podium 4 Bracket 9, sampai podium 2 Bracket 10.5.

Wheka GPA, podium 2 Bracket 10.5 detik.

“Ya, kita memang selalu konsisten di jalur juara. Sebelum-sebelumnya malah selalu raih prestasi di kelas Stok 1500 dan Stok 1200,” ucap Wheka GPA yang asli Banjarnegara, Jateng itu. Dia salah satu driver dan kemarin di IDW Wheka berhasil podium 2 Bracket 10.5 detik. “Kita juga ada driver wanita. Namanya Dhania, dia dari Bali dan bersyukur kemarin berhasil jadi wanita terbaik,” imbuh Wheka.

Baca Juga : IDW Festival 2020 Wonosari (Drag Race): VW ‘Kodok’ Bewok Speed Borong 3 Podium, Ini Kisahnya!

Dhania, jadi driver wanita terbaik.

Oh ya, untuk mobil yang dipakai Gabut In Argo Speed ft Alpino ft No Limit Motor Sport, mereka punya Honda Jazz, Honda Brio, Honda Estillo dan VW Scirocco. Yang pastinya jenis mobil-mobil itu merupakan jenis mobil yang paling banyak dipakai di ajang drag race.

Tentunya mereka ini merupakan tim yang solid dan selalu jadi momok para rivalnya. Nah, di tahun ini mereka juga pastinya sudah mempersiapkan strategi terbaru dan persiapan yang lebih matang.

Baca Juga : Honda Jazz Idsi 2005 (Purwokerto): Gaya Street Racing Juragan Knalpot Racing!

“Untuk kedepan buat tim semoga tetap konsisten dalam mempertahankan prestasi yang pernah diraih selama ini. Dan selalu bertambah kelas yang bisa diikuti,” harap Wheka. Goodluck! Aji