Tim Hore Wonosobo: Bukan Sebuah Club, Melainkan Keluarga dan Bisa Memberi Pertolongan

Tim Hore Wonosobo

Otoinfo.id – Ada yang menarik di dunia komunitas motor Wonosobo, yaitu Tim Hore. Tim Hore ini adalah kumpulan dari beberapa anggota atau pengurus club motor yang ada di Wonosobo. Mereka juga tidak mau dianggap club atau paguyuban. Tujuan mereka yaitu menambah keluarga dan bisa menolong club lain.

Baca juga : Tips: Ingin Asap Motor 2 Tak Wangi dan Tidak Pedih di Mata? Begini Caranya!

“Kita disini di Tim Hore tidak mau dianggap club motor atau paguyuban, kita hanya ingin menambah keluarga dan bisa menolong club motor lain. Misal, ada club yang mogok atau ingin berkunjung ke Wonosobo, pasti kita bantu,” ucap One salah satu anggota Tim Hore.

Tim Hore membawa aroma positif untuk club motor Wonosobo

Namun uniknya, di Tim Hore tidak ada ketua semua sama sebagai anggota. Oh ya, anggota Tim Hore sekitar 23 orang, dan mereka juga masih aktif di club masing-masing. Tapi mereka juga tiap bulan rutin mengumpulkan dana untuk kebutuhan mendadak atau dana yang tidak teduga.

Tim Hore tidak ada ketua semua sama sebagai anggota

Baca juga : Honda Classic Wonosobo (HCW): Ingin Melestarikan Motor Tua dan Mempererat Tali Persaudaraan

“Kita tidak ada ketua, semua sama. Disini ya teman ngopi sama keluarga. Terus kalau dari club motor ada yang kesusahan atau ada yang mau wisata ke Dieng dan sekitarnya kita siapkan dana dari iuran tiap bulan itu, masa iya ada tamu suruh bayar hehe,” tambah One sambil tertawa.

Dengan adanya Tim Hore ini menjadikan aroma positif untuk dunia otomotif, khususnya untuk club atau komunitas motor. Semoga Tim Hore bisa selalu berguna dan tidak membeda-bedakan club motor. Bagus Adit