Tim Yamaha Racing Indonesia Disupport RCB, Part Aftermarket Kelas Dunia

Rio Napon (baju putih) bersama skuad Yamaha Racing Indonesia

Otoinfo.id – Racing Boy atau disingkat RCB kali ini memang sedang jadi part aftermarket terbaik dikelasnya.  Terbukti berbagai ajang balap part aftermarket RCB selalu dipakai. Mulai dari level daerah hingga internasional, RCB selalu jadi andalan. Terbukti di MotoGP ada pula yang pakai part aftermarket RCB.

Nah, kali ini RCB kembalu tunjukkan kualitasnya lewat support tim pabrikan Yamaha Racing Indonesia. Tim ini berlaga di Asia Road Racing Championship (ARRC), motor yang dipakai adalah MX-King (UB150), YZF-R25 (AP250) dan YZF-R6 (SS600).

Baca Juga : Launching Tim Yamaha Racing Indonesia (YRI), Ini Formasi Ridernya!

Khususnya untuk MX-King yang main di kelas UB150 itu motor yang bakal dipacu Aldi Satya Mahendra. Motor itu dibekali Footrest RCB, Disc Brake RCB dan Lever Guard RCB. Untuk Footrest RCB dipastikan bakal biking nyaman si rider.

Lever Guard di MX King Rider YRI

Lalu Disc Brake RCB yang diaplikasikan juga tak sembarang. Karena ini keperluan balap, pastinya sudah teruji dan kualitasnya tinggi. Nah, sementara Lever Guard RCB bisa melindungi tuas rem dari senggolan lawan.

Baca Juga : Apa Arti Livery Terbaru Tim Yamaha Racing Indonesia by Simon Design?

“Jadi kita konsisten meneruskan kerjasama yang sudah dibangun dengan pihak pabrikan Yamaha dengan penggunaan berbagai perangkat yang menunjang aksi pembalap di trek,” ucap Rio Napon, Manajer Support Marketing PT Enwan Multi Partindo, pemegang RCB di Indonesia.

Footrest RCB Jaminan Kenyamanan

Yup, pastinya dengan dukungan dari RCB, tim Yamaha Racing Indonesia bakal lebih semangat dan pastinya bisa kompetitif di tahun ini. Gasspol..!! Aji