Tips: Pakai Produk TRZ Racing, Cara Sederhana Menaikkan Kompresi Ninja!

By TRZ Racing, Simple Menaikkan Kompresi

Otoinfo.id-Menaikkan kompresi adalah cara yang sederhana menambah tenaga pada motor. Itu lantaran dengan kompresi naik, proses pembakaran pun menjadi lebih besar. Khusus pemilik motor Kawasaki Ninja 2 Tak, TRZ Racing memberikan pilihan yang cukup praktis untuk menaikkan kompresi. Wow!

Baca Juga : Tips: Rem Tromol Masih Bunyi Padahal Kampas Baru? Ini Biangnya!

Yes! Untuk menaikkan kompresi bawah pada motor Ninja, TRZ sudah menyiapkan satu komponen yang merupakan produk mereka yang tinggal pasang. Tentunya hal tersebut akan memudahkan bagi yang ingin mengaplikasi komponen tersebut. “Pakai part ini merupakan cara praktis untuk menaikkan kompresi, besar kecilnya kenaikkan kompresi akan sangat tergantung dari berapa besar ruang bakarnya,” kata Tritus Sriyanto, owner TRZ Racing yang bermarkas di di Krasak, Bangsri, Jepara, Jawa Tengah.

Baca Juga : Tips : Ketahui Kerusakan AC Mobil Lewat Pengukuran Tekanan Freon

Minat? Silahkan hubungi langsung di nomor +62 896-6646-9914. “Untuk sementara yang tersedia baru untuk motor Kawasaki Ninja, tidak menutup kemungkinan untuk motor lain jika memang permintaan cukup banyak,”tukasnya seraya bilang harga part ini kisaran Rp. 350 ribu. Mantap! Wawan