Toprak Razgatlioglu Diincar Ducati untuk MotoGP?

Otoinfo.id – Toprak Razgatlioglu, pembalap WorldSBK dari tim BMW Motorrad menarik perhatian Davide Tardozzi, Bos Ducati MotoGP. Tardozzi terkesan dengan talenta luar biasa Razgatlioglu dan ingin melihatnya berlaga di MotoGP.

Toprak meraih gelar juara WorldSBK di tahun 2021 bersama tim Yamaha. Pada tahun 2022, Razgatlioglu memutuskan untuk pindah ke tim BMW Motorrad WorldSBK Team. Meskipun pindah ke tim baru, dia tetap menunjukkan performa yang gemilang dan menjadi salah satu penantang kuat di WorldSBK.

Baca Juga:   BMW G 310 GS, Motor Adventure dengan Fitur Baru dan Harga Terjangkau!

Tardozzi memuji talenta Razgatlioglu dan yakin bahwa dia memiliki karakteristik yang cocok untuk membalap di MotoGP. Tardozzi ingin melihat Toprak berlaga di MotoGP dan merasakan potensinya di level tertinggi balap motor.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari Ducati maupun Toprak terkait kemungkinan bergabungnya ke MotoGP bersama Ducati. Tapi Tardozzi mengungkapkan hal yang mungkin saja bisa terjadi.

Baca Juga:   MotoGP Styria 2020: Ini BMW M4 Versi Terbaru yang Dianugerahkan untuk Miguel

“Dia (Toprak) adalah talenta yang nyata dan saya ingin memiliki dia di MotoGP dalam beberapa tahun terakhir, karena dia memiliki karakteristik yang sangat menarik untuk membalap di MotoGP,” pungkas Tardozzi, dikutip dari Motosan.es.