Tugu Muda Road Race 2022 (Seri 2): Awas! ABRT20 Tarung dengan Kekuatan Full

AB Bendol

Otoinfo.id – Perhelatan Tugu Muda Road Race 2022 yang memasuki putaran kedua akhir pekan ini (25-26/6), di Sirkuit Mijen Semarang dipastikan ramai dan ketat. Apalagi untuk kelas-kelas unggulan macam 2T yang diganjar hadiah melimpah oleh Indiel Racing Organizer selaku promotor. Dalam konteks ini skuad ABRT20 siap unjuk gigi.

Tim yang berjuluk geng ijo itu siap hadir dengan kekuatan full. AB Bendol selaku komandan ABRT20 yang kondangan dengan knalpotnya mengaku akan menurunkan pembalap andalan mereka. Seperti Wawan Wello, Ervantona, Idris SM dan kabarnya ada Dimas Juliatmoko.

Baca Juga : Breaking News! Bremoro Rookie Drag Bike 2022 (Seri 2) Ditunda, Alasannya?

“Jadi mereka siap bertarung di kelas unggulan seperti Underbone 2T 125, RX-King Super Pro dan kelas-kelas 2T lainnya,” ungkap AB Bendol saat dikonfirmasi.

Wawan Wello, RX King Super Pro

Oh ya, AB Bendol juga menyebut kalau tak cuma timnya sendiri saja yang main. Ada tim 4Squad, Merak Raja Dancer, CV Putra Harapan dan beberapa tim lagi yang dibackup olehnya.

Baca Juga : Tugu Muda Road Race 2022 Putaran 2 Siap Digelar Akhir Pekan Ini (25-26 Juni), Nih Infonya…

Jadi selain formasi pembalap yang kuat, juga didukung oleh tim-tim yang diurusnya. So, akankah pasukan ABRT20 jadi momok bagi rival di kelas 2T unggulan? Aji