Jelang Road Race Championship 2020 Mijen: Sudah Setting di Sirkuit, Underbone Milik Move On Racing Team Siap Bersaing!

Otoinfo.id – Underbone 125Z milik Move On Racing Team Sragen sudah siap beri persaingan di event FOBM Kota Semarang Road Race Championship 2020, setelah melakukan setting di Sirkuit Mijen, Minggu (16/8). Ini adalah penampilan perdana 125Z milik Dimas di sirkuit.

Rizky KN selaku pemacu 125Z milik Move On Racing Team ini sudah merasa puas dengan performa mesin garapan Solebah ini.

Baca juga: Menengok Bar Bar Beer Garden, Resto Milik Fx Edi Owner Tim Balap Kims Racing Tegal

“Kalau mesin udah enak, atas bawah ngisi terus. Karakter mesinnya juga smooth, cuma di bagian suspensi masih kurang disettingannya,” ucap pembalap asal Karanganyar ini.

Kemudian Bayu selaku mekanik dari motor tersebut juga menambahkan bahwa hasil dari setting hari ini cukup memuaskan, karena ia masih mengutamakan ketahanan mesin terlebih dahulu.

Baca juga: Kualifikasi Moto2 Austria 2020: Remy Gardner Pole Position, Andi Gilang Tampil Apik!

“Kalau mesin udah bagus, hasilnya juga saya udah senang, soalnya saya menargetkan mesin ini bisa tahan dulu, atau kalau pas event nanti yang penting finish dulu. Lalu besok ada sedikit perubahan di bagian kembung kenalpot sama benerin tatanan kompresi,” ucap mekanik ramah tersebut.

Dimas selaku owner dari Move On Racing Team juga mengatakan bahwa target dari Underbonenya ini mampu menambah persaingan dan bisa menyelesaikan balap tanpa kendala.

Baca juga: Daytona Launching Knalpot Racing Harian, Bertenaga dan Nyaman Dikantong!

“Kalau targetnya yang penting finish dulu. Soalnya ini motor kan masih baru, masih tahap riset juga, jadi targetnya itu dulu,”  ucap Dimas. Bagus Adit