Update Terbaru MotoGP 2025! Jack Miller ke KTM GASGAS, Enea Bastianini dalam Negosiasi

Update Terbaru MotoGP 2025! Jack Miller ke KTM GASGAS, Enea Bastianini dalam Negosiasi

Otoinfo – Bursa transfer pembalap MotoGP semakin memanas Salah satu pembalap yang sedang menjadi sorotan adalah Jack Miller. setelah Ducati mengumumkan line-up untuk tim pabrikan musim 2025. Pengumuman ini membuat tim-tim lain termasuk KTM, mulai bergerak cepat.

Jack Miller dan KTM: Menjalin Kerja Sama Baru

Miller, pembalap MotoGP yang telah menunjukkan performa gemilang sepanjang kariernya, kini diisukan akan turun kasta ke tim KTM GASGAS. Meskipun demikian, Miller tidak melihat ini sebagai langkah mundur. Dalam sebuah wawancara yang dikutip dari laman Crash, Jack Miller menyatakan bahwa dirinya sudah merasa nyaman dengan KTM dan fokus untuk mengembangkan mesin RC-16.

Baca Juga:   Ziear Racing Team Kuasai QTT UB130 MCR 2024 Surabaya, 125Z Alfi yang Terdepan!

“Acosta telah menunjukkan performa luar biasa sepanjang tahun. Ia adalah rookie yang luar biasa dan salah satu talenta terbaik dari generasi ini. Jadi, merekrutnya ke tim pabrikan adalah langkah yang logis,” kata Miller. Pernyataan ini menunjukkan bahwa Miller memahami keputusan KTM untuk memberikan kursi pabrikan kepada Pedro Acosta.

Jack Miller, yang merupakan kompatriot Casey Stoner, menegaskan bahwa meskipun dirinya akan bergabung dengan tim KTM GASGAS di bawah naungan Tech3, tim ini tetap menggunakan motor spek pabrikan. “Kami telah membuat kemajuan besar dalam proyek ini dan saya pikir kami bisa terus membangun motor ini menjadi motor yang akan mengalahkan Ducati,” ujarnya.

Baca Juga:   Ratusan Peserta Hadiri Puncak Acara Festival Vokasi Satu Hati

Fokus Miller: Perbaiki Performa dan Berikan Hasil Nyata

Jack Miller menegaskan bahwa prioritas utamanya saat ini adalah memperbaiki performa dan memberikan hasil nyata bagi KTM. Setelah beberapa seri balapan di mana ia banyak terjatuh, Miller bertekad untuk menunjukkan performa terbaiknya.

“Saya ingin memberikan hasil nyata untuk KTM. Tapi kami akan mendapat tempat di suatu tempat. Saya tidak terlalu stres. Saya lebih suka mendapatkan hasil yang lebih baik untuk membantu diri saya sendiri,” kata Miller.

Baca Juga:   IndoClub 2019 Sentul : Awas! Duet R. Fadhil dan Aditya Fauzi di RC3 Aben Racing