Valentino Rossi Rasakan Kegembiraan, Raih Podium di Balap Mobil Ketahanan

Otoinfo.id – Valentino Rossi baru saja mengikuti balap mobil ketahanan di Bahrain. Titel eventnya Gulf 12 Hours, dan lebih gembiranya lagi Valentino Rossi dan dua rekannya bisa keluar dengan hasil podium.

Oh ya, dalam ajang balap Gulf 12 Hours, Valentino Rossi ditemani oleh adik tirinya Luca Marini dan juga sahabatnya Alessio Salucci.

Baca Juga : Maverick Vinales Gunakan Simulator Biomekanik Buat Cek Kondisi Ini

Valentino Rossi sendiri dikawal oleh tim Kessel Racing dengan membawa nama tim Monster VR46 Kessel. Mobil yang dipakai oleh Valentino Rossi adalah Ferrari 488 GT3.

Tidak dipungkiri, hasil podium ketiganya kali ini memunculkan wajah gembira dari bintang MotoGP itu. Pasalnya seperti kita tahu bahwa musim MotoGP 2020 merupakan musim terburuk Valentino Rossi sepanjang karirnya.

“Itu adalah hari yang indah dan kami bersenang-senang. Pada akhirnya kami berhasil naik podium, yang selalu luar biasa. Kami mendapat trofi dan kami senang dengan balapan ini,” ungkap Valentino Rossi yang musim 2021 sudah berseragam Petronas Yamaha SRT.

Baca Juga : Tak Habis Akal, Valentino Rossi Punya Cara Ini untuk Tingkatkan Motornya

Nah, menurutnya tak mudah juga keluar dengan hasil podium. Valentino Rossi dan skuadnya sangat bekerja keras untuk itu. Apalagi mereka juga sempat terkena penalti akibat melintasi garis putih di pintu keluar pit.

“Kami berjuang sangat keras karena semua mobil sangat cepat. Kami bisa meningkatkan dan menikmatinya,” tukasnya. Aji