Velg RCB SP522 Semakin Diminati di Balap Matic

Otoinfo.id – Bicara soal velg RCB memang langsung tertuju pada velg yang diperuntukan buat balap. Ya, itu karena velg RCB saat ini memang diminati sebagian besar para tim-tim balap yang ada di Indonesia. Bahkan dari kejuaraan nasional hingga daerah bisa dihampiri velg RCB dengan tipe SP522.

Nah, ada velg RCB SP522 yang dikhususkan untuk motor Matic dengan ukuran ring 14. Sesuai ukuran standardnya. Velg itu pun saat ini sudah diminati para pelaku balap motor bertransmisi otomatis itu.

Baca Juga : IIMS Motobike Expo 2019: Stand RCB Terbesar dan Termewah!

RCB SP522 Matic semakin diminati

Seperti dalam gelaran final Indoclub Championship beberapa waktu yang lalu. Pada hari pertama saat itu melombakan kelas Matic. Disitu hampir 80% pakai velg asal Malaysia yang dipegang oleh PT Enwan Multipartindo.

Menarik diselidiki apakah mereka memilih velg tersebut lantaran sedang hits atau bicara kualitas. “Saya pilih RCB SP522 karena memang ringan dan stabil. Tidak hanya di motor balap saya saja, motor harian dirumah juga pakai,” kata Andri Wibowo alias Ceper dari tim BBKW2 yang memang sudah banyak raih prestasi di ajang balap motor Matic.

Andri Wibobo (Ceper), BBKW2

Baca Juga : Virus Lever Guard GP Series RCB: Teknologi Balap Kelas Dunia, Modis dan Aman Untuk Motor Harian

Menariknya velg RCB SP522 itu juga langsung buktikan kualitasnya. Salah satu tim asal Purwakarta yang pakai velg tersebut di pacuan Yamaha Mio berhasil menjadi juara di kelas paling bergengsi yakni FFA. Nih buktinya Final Indoclub 2019 Sentul: Hasil Riset Pembalap, Matic Ini Juara Kelas FFA, Velgnya RCB dan Pakai Karbu UMA!

Yup, kalau begitu artinya menandakan velg RCB SP522 tak hanya hebat di ajang balap motor bebek/sport. Aji