Velg VND Six Star Dibuktikan Lagi, Jawara Novice Motoprix Mijen

Cabdra Hermawan Jawara Novice, MX-King miliknya pakai Velg VND Six Star

Otoinfo.id – Bicara velg dalam ajang balap motor nasional kini mulai beragam. Di musim 2022 ini hadir pendatang baru VND dengan nama produknya Six Star yang sudah resmi dipakai di ajang Kejurnas Motoprix. Dalam konteks ini kembali dibuktikan lewat Candra Hermawan dari tim Yamaha Aditama yang pacuan MX-King miliknya ditopang oleh VND Six Star. Doi berhasil juara di Race 1 Novice Motoprix 2022 Region B di Sirkuit Mijen, Sabtu (14/5).

Sedikit gambaran kalau VND Six Star ini memiliki palang enam miring, desainnya menarik dan elegan. “Untuk bobot lebih ringan, dengan berat velg depan 2,76 kg dan belakang 3,30 kg, totalnya 6,06 kg,” kata Vendy, owner VND.

Baca Juga : Motoprix 2022 (Seri 2) Palangkaraya: Merak Raja Dancer Jawaranya Underbone 2T, Engine by ABRT20!

Satu set velg ini ukurannya sama yakni 160×17 untuk depan dan belakang. Material yang dipakai adalah aluminium alloy, sehingga ringan serta kuat. Diproses menggunakan mesin Computerized Numerical Control (CNC) berteknologi Jepang sehingga hasil velg lebih rapi dan presisi.

Kalau dipakai balap tentu sudah sangat mumpuni. Candra Hermawan pun menyebut velg ini ringan dan nyaman dipakai buat bermanuver di berbagai sudut sirkuit. Terlebih punya palang yang miring dan ini dapat membantu kinerja aerodinamika untuk memacu motor dalam kecepatan yang tinggi.

Baca Juga : Motoprix 2022 (Seri 2) Mijen: Gebrakan BRRT, ‘From Cornering’ Jadi Ancaman MP1!

Bicara harga, velg VND Six Star buat MX-King ini dibanderol di bawah 2 jutaan. Cara mendapatkannya pun mudah, kunjungi toko online official VND di Shopee dan dapatkan diskon menarik tiap harinya. So, silahkan diorder! Aji