Vijar Plat N (Malang) : Kopdargab Dan Halal Bihalal Satukan Persaudaraan!

Otoinfo.id-Komunikasi atau berinteraksi secara langsung menjadi salah satu upaya seseorang untuk mempererat jalinan pertemanannya. Terlebih dalam sebuah komunitas yang tentu berkumpul menjadi salah satu kesempatan untuk lebih dekat satu sama lain antar anggota. Nah, pada tanggal (14/7/19) Yamaha Vixion Jari-Jari atau Vijar Plat N Malang Raya mengadakan acara Kopdar gabungan serta halal bi halal.

Bertempat dii Kampung Wisata Pujon Kidul Kabupaten Malang, Acara ini berlangsung sangat meriah dan di hadiri oleh banyak anggota komunitas yang tergabung dalam Vixion Jari-Jari bernomor identitas N. Cuaca cerah di sertai angin sepoi-sepoi pun turut menambah kehikmatan di hari tersebut.  Di mulai pada pukul 9 siang, di awali  dengan sambutan penyelenggara kemudian di lanjutkan deklarasi chapter dari V-MOM dan chapter Virus KWB.

Baca Juga : Komunitas Vixion Modifikasi (V-MOM) Malang : Tetap Solid Sepanjang Masa, Apa Rahasianya?

Sebagai proses halal bi halal seluruh anggota komunitas yang telah hadir melakukan salam-salaman untuk memperkuat persaudaraan antar anggota komunitas. Acara yang di hadiri kurang lebih 20 komunitas se Malang Raya berlangsung dengan sangat menyenangkan. Pasalnya Vijar plat N malang selaku penyelenggara menghadirkan hiburan berupa Live Musik yang tentunya menambah ramai jalannya acara.

Baca Juga : Anniversary ‘Vixsy Tuban Selatan’ Ke-3 : Ada Kejutan Istimewa!

Banyak do’a serta harapan yang terucap, Harapan saya dapat menjadikan ajang silaturahmi sesama aliran vijar khususnya di area plat N dan ajang untuk membangun vijar plat N lebih baik lagi lebih kompak dan solid serta merangkul anggota baru bagi masing-masing komunitas, meningkatkan rasa kekeluargaan dalam vijar plat N serta merangkul teman teman yang belum tergabung dalam komunitas untuk bisa tergabung di dalamnyaujar Aris KW ketua dari komunitas V-MOM Malang selaku penyelenggara hajatan besar tersebut.

Baca Juga : Yamaha Vixion (2013) Kediri : Novice Street Racing, ‘Kubestempur’ Super Mewah!

Rasa solidaritas antar komunitas harus selalu tertanam dalam jiwa dan jangan pernah pudar. Khusunya seluruh komunitas Vixion Jari-Jari yang tergabung di wilayah Malang. “Hargai selagi ada, perjuangkan selagi bisa, jangan pernah padam rasa persaudaraan, tetap kompak keep solid and brotherhood, semoga tahun depan bisa terlaksana kembali semakin  kompak untuk plat N,tutur Rino selaku ketua VJS. Dalam berjalannya acara ini pun tak luput di amankan oleh Polsek Pujon Kidul.

Ini menjadi salah satu contoh yang baik untuk komunitas-komunitas di seluruh Indonesia. Untuk Vijar plat N Malang Raya semoga selalu kompak, tetap jaga tata tertib dalam berkendara, tanamkan dalam jiwa rasa persaudaraan dan  rasa kekeluargaan. So, keep solid and brotherhood. Mantap! TaufikNR