Viral! Ayla Sengaja Cium Mesra CBR1000RR! Pemotor Mau Dikasih Rumah dan Mobil

Otoinfo.id – Beberapa waktu yang lalu sosial media digemparkan dengan kejadian pengemudi Daihatsu Ayla yang sengaja ‘mencium mesra’ atau menabrak Moge buatan logo sayap yaitu Honda CBR1000RR. Kejadian tersebut terjadi di Purwokerto, Jawa Tengah.

Harga Moge tersebut berkisar Rp. 600 jutaan, tentu harga tersebut berkali-kali lipat dari harga mobil LCGC tersebut. Hal itu yang membuat daya tarik netizen untuk merepost postingan tentang foto CBR1000RR yang terkapar di depan Ayla.

Baca juga : MX-King 200 CC Aben Racing Jawara Drag Bike Gas Tipis Cicangkal, Disokong Regina dan Brisk!

Dimas Prasetyahani yang merupakan pemotor atau korban ‘cium mesra’ tersebut, telah memberi konfirmasi tentang kejadian dirinya yang viral di jagat dunia maya itu. Melalui akun instagram pribadinya, Dimas menceritakan kejadian sebelum ia ditabrak.

Dimas selaku pemotor yang ditabrak LCGC tersebut

“Katanya saya geber gitu ya. Oke, saya menyadari kalau suara motor saya memang kencang sekali. Jadi terserahlah dia mau bilang benar atau enggak, ya memang suaranya kencang. Dia merasa tidak terima. Kemudian saya tanya kalau tidak terima terus gimana kelanjutannya. Kita sempat cek-cok, yang bersangkutan hanya bisa marah-marah. Saya tantang juga, kalo mau duel ya saya layanin,” ucap Dimas.

Baca juga: Jelang MotoGP Portimao 2020: Quartararo Ingin Pacu M1 2019 di Putaran Pamungkas

Kemudian selang beberapa saat pengemudi Ayla langsung masuk kedalam mobil dan meninggalkan Dimas, namun Dimas kembali mengejar dan mengajak untuk menepi kembali, bukannya berhenti, mobil LCGC tersebut malah tancap gas dan dengan sengaja menabrak CBR1000RR itu.

“Saya kejar, saya suruh minggir. Saya salip di depannya, tepatnya di sebelah kiri, karena persiapan untuk berhenti. Tapi bukan menghadangnya di depan persis. Tapi mungkin karena gelap mata jadinya pengemudi Ayla malah menubruk saya dengan sengaja. Jadi saya tegaskan sekali lagi ini bukan kecelakaan, ini adalah tindakan yang sangat keji menurut saya,” tambahnya.

Alhasil dari kejadian tersebut Dimas mengalami 2 patah tulang di bagian tangan kiri dan luka lecet di beberapa tubuhnya. Kemudian dari pihak keluarga penabrak menawarkan kepada Dimas rumah dan mobil untuk menganti rugi agar kasus tersebut tidak dibawa kejalur hukum. Bagus Adit