VSC Old & New Year Nite Race 2019 Yogyakarta : Awal Yang Baik Buat Tahun Ini, BBKW2 Koleksi 5 Trophy Podium

Otoinfo.id – Badboy Bersama Kawan2 atau BBKW2 Racing Team adalah tim yang dibuat oleh mantan pembalap yang dulu bergabung di Honda Dumasari pada 3-4 tahun lalu. Yup, Andri Wibowo alias Ceper namanya. Setelah memutuskan untuk berhenti balap, Ceper fokus untuk membuat tim dengan nama BBKW2 ini. “Karena kita disini gak ada bos, kita semua yang tergabung merupakan temen mas, makannya kita kasih nama BBKW2 hehehe,” ujar Ceper saat bertemu di VSC Old & New Year Nite race 2019 (1/1/2019).

BBKW2 ini sejak awal terbentuk 2014 lalu hingga sekarang ternyata tidak pernah absen di gelaran road race malam hari yang berlangsung di Sirkuit Stadion Mandala Krida, Yogyakarta ini. Pada kesempatan kemarin, BBKW2 Racing Team mengandalkan dua pembalapnya yaitu, Azi Zihad asal Jabar dan Dian Primitha asal Jatim. Keduanya sudah terbukti dan tidak perlu dipertanyakan lagi soal balap matic, terbukti dari 5 kelas matic yang diikuti mereka berhasil mendapat podium semua.

Andri Wibowo (Ceper), BBKW2 Racing Team.

BBKW2 Racing Team ini bisa dibilang spesialisnya matic loh. “Kita ada 12 motor di markas mas, dan itu semua matic. Tapi kali ini hanya bawa 3 aja,” ungkap Ceper yang merangkap menjadi manajer, owner dan mekanik ini.

Oh ya, sepak terjang BBKW2 Racing Team ini bisa dibilang sudah tidak asing lagi di seputar balap Jabar. Pasalnya tim yang bermarkas di Cibitung, Jl. Bosih Raya No.6, RT2 RW 13 Kp. Selang Cau, ini sudah beberapa kali menjadi juara umum Kejurda Jabar dan Matic Race yang kerap digelar di Jabar.

Azi Zihad #134

Ceper juga mengaku pada gelaran VSC Old & New Year Nite Race 2019 kemarin merupakan awal yang baik bagi timnya. Dengan mendapat 5 trophy podium dijadikannya semangat untuk lebih baik lagi di tahun 2019 ini.

“2019 ini target juara umum di event-event yang diikuti, seperti Kejurda Jabar dan Matic Race. Pembalap yang kita andalkan masih Asep Bedun dan Azi Zihad, lalu ada 1 pemula Alfi Husni. Untuk kelas wanita mungkin kita tetap Dian Primitha,” tutup Ceper. Goodluck ya di tahun 2019 ini! Aji